Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolsek Leitisel Ipda. H. Silalahi Awali Tugas Menyambangi Aparatur Pemerintahan Negeri Hukurila

Rabu, 29 Mei 2024 | 17:33 WIT Last Updated 2024-05-29T11:22:48Z

Foto : Kapolsek Leitisel Sambangi Saraf Negeri Hukurila

Hukurila
- Globaltimur.com - Dalam rangka mempererat hubungan kerja dalam mitra pelayanan keamanan bagi masyarakat negeri Hukurila, kecamatan Leitimur selatan kota Ambon Rabu 29/5/2024


Jabatan baru kepala Kepolisian Sektor Leitimur Selatan (Kapolsek)H. Silalahi menyambangi sejumlah aparatur pemerintah Negeri Hukurila, tokoh Agama, Lembaga Adat negeri dalam rangka melihat dan mendengar aspirasi serta keluhan masyarakat mengenai kantibmas di negeri tersebut. 

 

Tujuan saya datang ke masing masing negeri dalam wilayah hukum polsek Leitimur selatan ini untuk mengenali masyarakat ,kita bisa terjun langsung ke masyarakat dan mendengar aspirasi, terkait dengan tugas pokok kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat dan masyarakat tidak merasa jauh dan menjaga jarak dengan pihak kepolisian,, tuturnya


Silalahi, mengatakan untuk adanya peningkatan keamanan di Negeri ini maka ada forum Kemitraan polisi Masyarakat FKPM di tengah masyarakat perlu tingkatkan lagi agar kondisi keamanan di lingkungan desa ini dapat di tangani dengan baik. 


Maka perlu adanya sinerginitas dan kerjasama antara pemerintah Negeri dan Lembaga Adat serta tokoh Agama dalam menangani masalah masalah yg terjadi di masyarakat. 


Disisi lain kapolsek meminta agar setiap permasalahan mengenai pelanggaran hukum haruslah dilakukan sesuai dengan tahapan tahapan baik itu di tingkat pemerintah Desa, bhabinkamtibmas, ke polsek dan atau ke polres. 


"Jadi perlunya ada koordinasi dari pihak kepolisian serta pemerintah negeri terkait kantibmas di wilayah Leitimur selatan khususnya Negeri Hukurila. (Yusuf)

×
Berita Terbaru Update