Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Safari Kamtibmas Kapolsek Piru Sekaligus Jalin Silaturahmi Dengan Klasis Seram Barat

Sabtu, 11 Mei 2024 | 21:04 WIT Last Updated 2024-05-11T12:57:27Z

Foto : Kapolsek Piru Iptu. Bobby. Y. Dethan

Piru
- Globaltimur.com - Bhabinkamtibmas Desa Piru Bripka Max. Ngilawana bersama Kapolsek Piru Iptu. Bobby. Y. Dethan melaksanakan sambang ke Kantor Jemaat GPM Piru dan bertatap muka dengan Ketua Klasis Seram Barat dan Pendeta se-Klasis sambil menyampaikan pesan kamtibmas.


Pelaksanaan kegiatan safari Kamtibmas oleh Kapolsek Piru sekaligus silahturahmi bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama agar dapat menyampaikan kepada warga jemaat di desanya agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.


Foto: Kegiatan safari Kamtibmas oleh Kapolsek Piru

Hal tersebut merupakan langkah Kapolsek Piru untuk lebih meningkatkan peran serta Tokoh Agama dalam pemeliharaan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Piru.


“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Piru. "Ujar Kapolsek Piru.


Foto: safari Kamtibmas oleh Kapolsek Piru

Kapolsek Piru IPTU BOBBY. Y. DETHAN juga mengatakan, dengan melaksanakan sambang desa dapat membangun komunikasi aktif dengan warga binaan maupun stek holder yang ada guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen yang ada. "tegas Kapolsek Piru. (Yan)

×
Berita Terbaru Update