Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pj. Bupati Buru Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 1506/Namlea Dalam Pekerjaan Lanjutan Drainase Desa Waenetat

Sabtu, 11 Mei 2024 | 18:28 WIT Last Updated 2024-05-11T09:47:29Z

Foto : lanjutan drainase 

Namlea
- Globaltimur.com - Kodim 1506/Namlea kembali menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun 2024 di Lingkungan Desa Waenetat, Kecamatan WaeapoKabupaten Buru.


Pj. Bupati Buru yang hadir pada pembukaan TMMD, Rabu (8/5/2024), mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kodim 1506/Namlea atas program tersebut.


“Progran TMMD ini merupakan salah satu bukti nyata kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan TNI, dalam upaya membangun dan meningkatkan infrastruktur serta kesejahteraan masyarakat. Program ini menjadi yang kedua selama masa pemerintahan kami,” Ujar Pj. Bupati Buru.


Lebih lanjut, mengungkapkan bahwa program TMMD ke-120 tersebut akan berfokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas lingkungan, pemberdayaan ekonomi serta peningkatan aksesbilitasi masyarakat.


“TMMD ini program yang sangat bagus dimana ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap pemerintah daerah dan masyarakat, dimana melalui program TMMD ini TNI ikut serta membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan, khusunya di wilayah pedesaan,” ungkapnya.


Foto: TMMD Kodim 1506/Namlea 

Dikatakan, pembukaan pembangunan Drainase akan menjadi sasaran utama yang akan dilaksanakan dalam program TMMD ke-120. “Sasaran utamanya yaitu pembangunan Drainase dimana TNI akan membuat jalur pembuka dengan panjang pembuatan talud kiri dan kanan jalan sepanjang 353 meter, pembuatan Drainase sepanjang 270 meter dan pembuatan Drainase sepanjang 365 meter. Semoga selama satu bulan ini bisa terealisasi secara keseluruhan,” katanya.


Sementara itu, Komandan Kodim 1506/Namlea Letkol Arhanud Agus Nur Fujianto, S.IP., M. Han mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Buru atas dukungannya dalam program TMMD. “Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Buru yang sudah mengalokasikan anggarannya untuk pelaksanaan ini. jelasnya. (V374)

×
Berita Terbaru Update