Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Peduli Anak Kurang Mampu Sakit Jantung Bocor, ARM Salurkan Bantuan Donasi

Minggu, 26 Mei 2024 | 11:14 WIT Last Updated 2024-05-26T02:35:41Z

Foto : Komunitas ARM salurkan donasi bantu anak jantung bocor

Ambon
- Globaltimur.com - Amboina Reality Music (ARM) yang di ketuai oleh Stane Latumahina dalam menggalang donasi selalu berharap yang terbaik dalam melakukan aksi kemanusiaan membantu anak penderita jantung bocor yang hendak akan melakukan operasi ke Makasar.


Maygesti Lethulur 12 tahun harus menderita di atas ranjang, dengan tidak bisa berbuat banyak dengan derita penyakit jantung bocor yang di alaminya, bahkan penderitaan ini membuatnya sulit melakukan perobatan lebih lanjut karena berasal dari keluarga tidak mampu, karena solusi terbaik hanyalah melalui operasi jantung yang di lakukan oleh salah satu rumah sakit ternama di wilayah Makasar.


Dengan adanya rasa kepedulian pada anak tersebut, Amboina Reality Music (ARM) yang di ketuai oleh Stane Latumahina melakukan aksi donasi dengan melakukan live music amal di beberapa titik dalam kota Ambon guna mengumpulkan sedikit donasi yang bisa dapat membantu tujuan Maygesti Lethulur dalam rencana operasi nantinya.


Dengan sedikit hasil dari live music amal yang di gelar ARM pada beberapa titik dalam kota Ambon selama kurang lebih dua pekan lalu menghasilkan sedikit donasi dan langsung di serahkan oleh ARM pada Jumat siang kemarin pukul 11 : 00 Wit. Jumat 24/05/2024


Penyerahan sedikit donasi hasil live music amal Komunitas ARM itu, di serahkan secara langsung oleh salah satu pendiri ARM Said Salambona yang di dampingi oleh 19 orang Komunitas ARM yang terdiri dari pengurus, penyanyi, dan pemain Keyboard.


Foto : ARM saat salurkan bantuan Donasi 


Penyerahan donasi tersebut di serahkan oleh Komunitas ARM secara langsung yang di terima mewakili keluarga yakni" oleh pihak kepala sekolah SD 39 skip ambon serta ketua komite sekolah.


Dalam penyerahan bantuan donasi tersebut ARM yang di wakili oleh pendiri ARM Said Salambona dalam pesannya bahwa" walau sedikit nilai donasi yang di salurkan ARM, penuh harapan jangan melihat dari sisi nilainya, namun inilah rasa kepedulian-nya secara manusiawi dan penuh jiwa sosial ARM bisa melakukan sebuah aksi nyata kepada anak yang derita jantung bocor. Cetus Salambona (V374)


×
Berita Terbaru Update