Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Peduli Anak 12 Tahun Jantung Bocor, ARM Menggelar Live Music Amal Kumpul Donasi Di Kota Ambon

Kamis, 16 Mei 2024 | 12:34 WIT Last Updated 2024-05-16T03:39:47Z

Foto : Live Music ARM bantu anak jantung bocor

Ambon
- Globaltimur.com - Penggalangan dana atau teyan (bahasa Inggris: fundraising) adalah proses pengumpulan kontribusi sukarela dalam bentuk uang atau sumber daya lain dengan meminta sumbangan dari individu, perusahaan, yayasan, atau lembaga pemerintah.


Hal tersebut kini tengah di lakukan oleh salah satu komunitas pencinta music Maluku yang menamai nama komunitasnya Amboina Reality Music (ARM) yang di ketuai oleh Stane Latumahina.


ARM peduli pada salah satu anak Maluku yang berusia 12 tahun yang kini derita jantung bocor dan akan segera naik meja operasi, namun terkendala masalah keuangan sebagai biaya operasi.


Foto : anggota ARM sedang siap siap menggalang donasi

Hal tersebut mendorong ARM harus turun jalan sebagai rasa kepedulian-nya guna bisa membantu anak tersebut ARM menggelar donasi dengan melaksanakan kegiatan live music amal yang di gelar di jln. Diponegoro No. 73 Ambon, Kel. Urimesing, Kec. Nusaniwe Kota Ambon, yang di mulai sejak pukul 11 : 00 Wit. Kamis 16/05/2024


Dengan gigih dan semangatnya ARM terus menggelar live music amal guna mengumpulkan sejumlah donasi sehingga bisa membantu anak 12 tahun jantung bocor tersebut May Gesti Lethulur.


Foto : anggota ARM sedang siap siap menggalang donasi


Pantauan Media Globaltimur.com hari ini di lokasi live music amal ARM ternyata memiliki sebuah komunitas music yang secara berkolaborasi tergolong di dalamnya dua komunitas Basudara Islam Kristen. 


Tidak hanya hari ini dendangkan suara emas anggota Komunitas ARM di jalan di ponegoro namun akan berlanjut juga ke tempat lain yakni besok berlanjut ke pasar transit Passo, walau hanya menurunkan sejumlah artis lokal Maluku namun ARM penuh semangat dalam menggalang donasi demi kemanusiaan. (V374)


×
Berita Terbaru Update