Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Optimis Maju Balon Wabup SBB, Rupidara Terus Bangun Konsolidasi

Selasa, 28 Mei 2024 | 21:13 WIT Last Updated 2024-05-28T12:19:08Z

Foto : Daniel Rupidara bangun konsolidasi dengan warga Neniari 

Neniari
- Globaltimur.com - Semakin panas pertarungan politik Bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat, yang kian ramai di bicarakan sampai ke publik.


Pantauan Media Globaltimur.com malam ini di Desa Neniari, Kec. Seram Bagian Barat, Kab. Seram Bagian Barat terus bangun konsolidasi, bangun kekuatan, dan menjaring suara rakyat, Daniel Rupidara sosok rendah hati, bersahaja, peduli sesama turun dan duduk bersama masyarakat Desa Neniari. Selasa 23/05/2024


Tak banyak bicara, Rupidara hanya menyapa warga, memperkenalkan dirinya, bahkan meminta dukungan dia restu.


Rupidara membangkitkan semangat warga masyarakat dan mengsosialisasikan dirinya sebagai bakal calon wakil Bupati Kab. SBB.


Foto : masyarakat Neniari sial dukung penuh Daniel Rupidara

Masyarakat berikan apresiasi yang begitu tinggi menyambut Rupidara dalam kepentingan maju menjadi bakal calon Wakil Bupati SBB periode 2024 - 2029.


Masyarakat berharap komitmen yang di sampaikan Rupidara agar bisa komitmen dengan apa yang di sampaikan, agar SBB bisa menjadi lebih baik, merubah Kabupaten ini dari keterpurukan menjadi lebih baik dan mendapat perkembangan ekonomi lebih meningkat. (V374)


×
Berita Terbaru Update