Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Mengawali Tugas, Kapolsek Kairatu Sambangi PLN di Kairatu, Gelar Silaturahmi

Kamis, 16 Mei 2024 | 08:07 WIT Last Updated 2024-05-16T01:57:06Z

Foto : Kapolsek Kairatu Iptu. H. Nikijuluw silaturahmi ke pihak PLN di Kairatu

Kairatu
- Globaltimur.com - Kapolsek Kairatu Iptu. H. Nikijuluw mengawali tugas-nya setelah hari Minggu kemarin berkunjung ke salah satu rumah ibadah di Kairatu, hari ini Kapolsek Kairatu kunjungi Maneger PLTD PLN di Kairatu dan Maneger ULP PLN Kairatu. 


Kegiatan tersebut berlangsung pukul 10 : 36 Wit dan pukul 11 : 26 Wit, yang di dampingi oleh Kanit IK Polsek Kairatu Aipda. A. H. Respessy, silaturahmi yang pertama dalam kunjungannya itu jumpai Maneger PLTD PLN Kairatu Aris Sudarmadi. Rabu 15/05/2024


Kunjungan Kapolsek itu yang ke Maneger PLTD PLN Kairatu yang berada di Dusun Waeselan, Desa Kairatu, Kec. Kairatu, Kab. Seram Bagian barat.


Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kapolsek memperkenalkan diri terlebih dahulu sebagai Kapolsek uang baru.


Kedatangan Kapolsek tersebut sekedar bersilaturahmi dengan berbagai tokoh dan masyarakat, di katakannya" Saya berharap adanya kerja sama Polsek Kairatu dgn Pihak PLTD PLN Waiselan bila mana ada permasalahan yang terjadi kami pihak Polsek siap menanggapi semua persoalan maupun laporan yang disampiakn. Harap Kapolsek


Tambahnya" saya mengharapkan agar bapak jangan sungkan² jika ada permasalahn yang perlu ada penangan pihak kepolisian kami Polsek Kairatu siap untuk membantu.


Sementara Manager PLTD PLN Waeselan Aris Sudarmadi mengatakan" Saya menyampaikan terimakasih atas kunjungannya bapak Kapolsek Dan anggota, kami sangat berterimah kasih atas kedatangan Bapak karna saya juga masih Baru Bertugas di Bulan Maret kemarin sehingga saya sangat berharap adanya kerja sama Polsek dengan Kami Pihak PLTD PLN Waiselan. Pinta Sudarmadi


Katanya" Daerah kami sangat rawan dengan lampu padam disebabkan oleh karena Pohon Tumbang, Hewan² dan Cuaca Buruk. Ucapnya


Hal yang sama usai dari PLTD PLN Waeselan, Kapolsek juga menggelar silaturahmi ke Maneger ULP Kairatu Billy Saily, Kapolsek di dampingi oleh Kanit IK Polsek Kairatu Aipda. A. H. Respessy.


Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 11 : 26 Wit, siang kemarin yang bertempat di kantor ULP Kairatu, dusun Waiselang, Desa Kairatu, Kec. Kairatu, Kab. SBB. Rabu 15/05/2024


Dalam kegiatan silaturahmi itu Kapolsek menyampaikan" perkenalan diri sekaligus menyampaikan tujuan kedatangannya yakni" bersilaturahmi sebagai Kapolsek yang baru.


Kata Kapolsek" Kedatangan saya kesini melakukan silaturahmi dgn seluruh stockholder yg berada di wilayah hukum Polsek Kairatu.


Di katakannya juga" Saya berharap adanya kerja sama Polsek Kairatu dgn Pihak ULP Kairatu bila mana ada permasalahan yg terjadi kami pihak Polsek siap menanggapi semua persoalan maupun laporan yg disampaikan.


Selain itu Kapolsek menambahkan" Saya mengharapkan kiranya untuk pihak ULP Kairatu dapat membantu kami untuk memperbaiki instalasi listrik di kantor Polsek Kairatu yang sudah rusak.


Tambahnya" Saya mengharapkan agar bapak jgn sungkan² jika ada permasalahan yang perlu disampaikan dan penanganan pihak kepolisian dan kami Polsek Kairatu siap untuk membantu.


Foto : Kapolsek Kairatu Sambangi Maneger ULP PLN Kairatu

Sementara Manager ULP Kairatu Billy Saily mengatakan" Saya menyampaikan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolsek dan anggota.


Pasalnya" Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Bapak dan saya sangat berharap adanya kerja sama Polsek dengan Kami Pihak  ULP Kairatu.


Di tambahkannya" Saya juga mau menyampaikan kepada bapak terkait masalah jaringan kami karena banyak kasus yang kami temui di masyarakat karena terjadi selisih yang sangat jauh.


Lanjutnya" Saya siap membantu pekerjaan bapak di Polsek, tinggal di kordinasikan terkait waktunya saja, sedangkan Terkait pemadaman listrik di area ULP Kairatu biasanya sangat rawan disebabkan oleh karena Pohon Tumbang, Hewan² dan Cuaca Buruk dan juga gangguan Pembangkit Listrik yg beroperasi setiap hari nonstop. Ujarnya (V374)

×
Berita Terbaru Update