Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Luar Biasa,,,Meski Di Guyur Hujan, Nicodemus Kaya Pimpin Apel Pagi Perdananya Sebagai Pj. Walikota Ambon

Senin, 27 Mei 2024 | 10:04 WIT Last Updated 2024-05-27T01:07:39Z

Foto : meski di guyur hujan Pj. Wali Kota
 Nicodemus Kaya,pimpin apel perdana sebagai PJ. Wali kota Ambon 

Ambon
- Globaltimur.com - Pemerintah Kota Ambon mengadakan Apel pagi bersama seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Ambon.


Apel pagi yang dilaksanakan di Pattimura Park, Kota Ambon, pada Senin (27/5/24) sekitar pukul 08:00 WIT ini, menjadi momentum perdana bagi Dominggus Nicodemus Kaya, S.Sos, M.Si, menjalankan tugasnya sebagai Pj. Walikota Ambon.


Dalam arahannya, Nicodemus Kaya menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Ambon. Ia menjelaskan bahwa masa kepemimpinannya akan berlangsung hingga terpilihnya walikota dan wakil walikota baru, diperkirakan pada Februari atau Maret 2025.

 

Nicodemus Kaya menekankan pentingnya disiplin dalam segala hal, baik dalam pekerjaan maupun tanggung jawab. Beliau juga menyoroti loyalitas yang harus diberikan kepada aturan, sistem, dan pimpinan yang sah secara hukum. Selain itu, ia mengingatkan pentingnya doa sebagai kekuatan dalam menjalani tugas dan tantangan.

 

Dengan penuh semangat, Nicodemus Kaya berharap mendapat dukungan dari semua pihak untuk bekerja sama dalam menjalankan tugas pemerintahan. 


Foto: Pj. Wali Kota
 Nicodemus Kaya, pimpin apel perdana sebagai PJ. Wali kota Ambon 


Apel pagi ini menjadi langkah awal bagi kepemimpinannya yang diharapkan dapat memperkuat kekompakan dan kinerja seluruh tim di Pemerintah Kota Ambon.


Walaupun dalam keadaan hujan, tidak mengurangi semangat para ASN maupun OPD di Lingkup Pemerintah Kota Ambon untuk mengikuti apel pagi bersama Pemerintah Kota Ambon. (V374)

×
Berita Terbaru Update