Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pj. Bupati SBB Tiba SBB, Di Sambut Meriah OPD Lingkup Pemda SBB Dan Masyarakat

Senin, 27 Mei 2024 | 10:34 WIT Last Updated 2024-05-27T02:01:32Z

Foto : penjemputan Pj. Bupati SBB

Waipirit
- Globaltimur.com - Tiba di pelabuhan ASDP Waipirit Desa Waipirit Kec. Kairatu, Kab. SBB, Pj. Bupati SBB yang baru Dr. Achmad Jais Ely.ST. M.Si di sambut meriah oleh Pimpinan OPD Lingkup Pemda SBB bersama masyarakat SBB.


Penjemputan kepada Bupati SBB itu di laksanakan tepatnya pukul 09 : 00 Wit pagi tadi dan di sambut dengan tari - tarian asal SBB. Senin 27/05/2024


Pj. Bupati SBB di jemput Lansung oleh OPD Lingkup Pemda SBB Dan masyarakat yang dipimpin Lansung oleh Sekda Kab. SBB L. V. Tuasun, di dampingi Ketua DPRD Kab. SBB Abdul Rasyid Lisaholit.


Setibanya Pj. Bupati SBB yang baru itu, di sambut meriah dengan tari tarian dan di awali dengan pengalungan kain Syhal oleh perwakilan masyarakat Desa Waipirit.


Foto : penjemputan di kawal ketat Polsek Kairatu

Dalam kegiatan penjemputan tersebut di hibur dengan kolaburasi Musik Totobuan oleh Masyarakat Desa Waipirit, tarian cakalele dari masyarakat Desa Hatusua, Tarian Lenso oleh Siswa SMA N I Seram Bagian Barat.


Usai acara penjemputan di gelar, Pejabat Bupati Kabupaten SBB dan rombongan meninggalkan lokasi penjemputan pelabuhan ASDP Waipirit dan menuju kota Piru dengan dikawal oleh Mobil Patroli Unit Lantas Polres SBB.


giat tersebut Mendapat Pengamanan Router dari Personil Polsek Kairatu yang di Pimpin langsung Kapolsek Kairatu Iptu H. Nikijuluw. (V374)

×
Berita Terbaru Update