Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Ketua Penjaringan DPD Nasdem Kota Ambon Apresiasi Balon Ferly Tahapary Saat Kembalikan Formulir

Selasa, 07 Mei 2024 | 14:48 WIT Last Updated 2024-05-07T06:09:56Z

Foto : Eliazer Tahapary kembalikan formulir pendaftaran calon wali kota Ambon Ferly Tahapary ke DPD Partai Nasdem

Ambon
- Globaltimur.com - DPD Partai Nasdem Kota Ambon yang beralamat pada Jln. Kamboja No. 6 Hunipopu, Kec. Sirimau Kota Ambon terima kehadiran tim pemenang calon wali kota Ambon Ferly Tahapary.SH.M.M periode 2024 - 2029 Eliazer Tahapary.S.Sos saat kembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Ambon Ferly Tahapary.SH. M.M.


Pengembalian formulir pendaftaran tersebut yang di kembalikan oleh tim pemenang Balon wali Kota Ambon Ferly Tahapary tersebut sekitar pukul 13 : 30 Wit siang tadi. Selasa 07/05/2024


Saat menerima formulir pendaftaran yang di kembalikan oleh tim pemenang Ferly Tahapary, Ketua tim penjaringan Karmesak Stevi menyampaikan apresiasi-nya kepada balon Ferly Tahapary yang telah mengembalikan formulir oleh tim-nya sudah memenuhi persyaratan yang telah di tentukan oleh pihak partai.


Karmesak berharap setiap balon yang mengembalikan setiap formulir bakal calon semua sudah memenuhi berkas yang ada sesuai ketentuan dan persyaratan.


Masalah siapa yang akan mendapatkan rekomendasi itu tergantung pada hasil survei partai dan juga atas rekomendasi pusat, jadi setiap bakal calon menunggu saja dengan menjaga stabilatasi keamanan dan toleransi menjelang Pilkada nanti. 


Kami apresiasi Calon Wali Kota Ferly Tahapary, walau tidak hadir namun tim-nya selalu solid dan luar biasa semangatnya dalam proses baik pengambilan maupun pengembalian. Tutup Karmesak (V374)

×
Berita Terbaru Update