Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPC Partai Gerindra SBB, Rupidara Optimis Pegang Rekomendasi Gerindra

Senin, 06 Mei 2024 | 20:14 WIT Last Updated 2024-05-06T11:16:56Z

Foto : Serma Daniel Rupidara kembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil Bupati ke partai Gerindra

SBB
- Globaltimur.com - Sore tadi sekitar pukul 15 : 30 Wit, Serma Daniel Rupidara selaku bakal calon Wakil Bupati Seram Bagian Barat, di dampingi sejumlah Tim pemenang datangi kantor DPC Gerindra Kab. SBB di Desa Piru. Senin 06/05/2024


Serma Daniel Rupidara mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil Bupati Seram Bagian barat dengan memenuhi semua persyaratan dan ketentuan yang di tentukan oleh tim penjaringan DPC Partai Gerindra Kab. SBB. 


Usai pengembalian berkas, Serma Daniel Rupidara yang di temui awak Media Globaltimur.com menyampaikan bahwa" dirinya sudah benar - benar siap untuk maju bertarung di pesta demokrasi pemilu kepala Daerah Kab. SBB pada November 2024 nanti. Ucapnya


Selain itu Rupidara juga optimis akan menggunakan bendera partai Gerindra sebagai partai yang akan mengusung-nya nanti, dengan memegang rekomendasi partai Gerindra.


Foto : Serma Daniel Rupidara kembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil Bupati ke partai Gerindra

Rupidara tidak banyak berkomentar, namun hanya menitip pesan kepada semua warga masyarakat Seram Bagian Barat agar tetap tenang, jangan mudah termakan isu - isu yang tidak bertanggung jawab.


Tetap jaga kekompakan, jaga silaturahmi, jaga toleransi, dan jaga kebersamaan, sehingga pada saatnya akannindah pada waktunya.


Rupidara pun meminta kepada warga masyarakat Seram bagian barat agar bisa menopang dalam setiap doa yang di naikan, agar tahapan demi tahapan dalam proses ini bisa berjalan dengan baik dan pada akhirnya akan memperoleh hasil figur Bupati yang baik dan wakil Bupati yang baik demi kemajuan dan perubahan daerah Saka Mese Nusa ini. Pungkasnya  (Rdksi)


×
Berita Terbaru Update