Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Di Percepat Pembangunan Drainase Desa Wainetat Saat Hari Ke Dua

Jumat, 10 Mei 2024 | 06:28 WIT Last Updated 2024-05-10T00:53:41Z

Foto : Dua hari kerja Drainase Desa Waenetet di percepat

Buru
- Globaltimur.com - Momentum TMMD Ke – 120  di Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru, Benar-benar dimanfaatkan warga sekitar. Warga kini meminta kepada TNI untuk membangun sejumlah drainase, untuk menghindari banjir pada musim penghujan tiba. Kamis (09/05/2024).


Menjawab permintaan warga sekitar, puluhan personel anggota Kodim 1506/Namlea, anggota Polres Buru dan anggota Kipan B/735/Nawasena beserta anggota Satgas TMMD Ke – 120 Kodim1506/Namlea, langsung gerak cepat bersama warga membangun drainase di Pembuatan Drainase Di Desa Waenetat Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru sepanjang 270 M dengan tinggi 1 M.


Harapannya pengerjaan drainase bisa segera rampung dan selesai tepat waktu sehingga bisa membantu percepatan pembangunan pada sasaran berikutnya. Meskipun cuaca kurang cerah akan tetapi tidak menyurutkan semangat. ‘’Saya berpesan tetaplah bekerja dengan tulus dan ikhlas demi masyarakat karena sejatinya TNI adalah Tentara Rakyat,” ujar Dan SSK Letda Inf Rizal Taher.


Foto : pembangunan Drainase 

Lanjutnya pengerjaan drainase ini merupakan salah satu sasaran dalam pelaksanaan TMMD Ke – 120 Kodim 1506/Namlea. "Dikarenakan wilayah yang terdampak banjir jadi diperlukan drainase yang memadai untuk aliran air agar tidak merusak jalan yang sudah di perbaiki, sekali jalan 2 hasil di gapai. Besar harapan kita, terhadap pembangunan Drainase pada TMMD Ke – 120 Kodim 1506/Namlea kali ini, karena pada saat musim hujan jalan desa yg menjadi akses utama warga menjadi sulit dan licin untuk dilalui’’ pungkasnya  (V374)

×
Berita Terbaru Update