Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Dandim 1504/Ambon Hadiri Perayaan Halal Bihalal 1445 H Pemerintah Kota Ambon

Kamis, 02 Mei 2024 | 18:39 WIT Last Updated 2024-05-02T09:42:04Z

 

Foto: Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Ambon 

AMBON, Globaltimur.com Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan, Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf Leo Octavianus MS, S.I.P, M.I.Pol, turut hadir dalam acara Halal Bihalal 1445 Hijriyah Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Ambon. 


Acara tersebut berlangsung di Gedung Islamic Center Jl. Waihaong Pantai Kel. Waihaong Kec. Nusaniwe Kota Ambon pada Kamis (02/04/2024).


Tampak hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh penting, antara lain Pj Walikota Ambon, Ketua TP PKK Kota Ambon, Kapolresta P. Ambon dan P.P Lease, Ketua DPRD Kota Ambon, Kajari Ambon, Asintel Lantamal IX/Ambon, serta berbagai perwakilan dari lembaga dan instansi terkait lainnya.


Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, menyambut gembira kegiatan ini sebagai tradisi yang mempererat hubungan antar umat manusia. 


Ia menekankan pentingnya Halal Bihalal sebagai wadah untuk mempererat persaudaraan antara individu, lembaga pemerintah, dan masyarakat.


Lebih lanjut, Bodewin menjelaskan bahwa acara Halal Bihalal ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kota Ambon yang bertujuan positif untuk merajut kebersamaan dan memperkuat hubungan dalam upaya memajukan Kota Ambon.


Selain rangkaian sambutan, acara juga diisi dengan pertunjukan musik religi, hikmah Halal Bi Halal, doa oleh Ustad Drs Syarif Bakrie Asy'ari, serta pertunjukan musik dan tari Sufi dan Hanin. 


Acara ini kemudian ditutup dengan sesi foto bersama sebagai simbol dari kesatuan dan kebersamaan yang diharapkan terus terjaga. (DLN)


×
Berita Terbaru Update