Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Upulatu Tomarala Mantapkan Langkah Menuju Bupati SBB, Usai Daftarkan Diri Di Partai PKB

Kamis, 25 April 2024 | 17:55 WIT Last Updated 2024-04-25T08:56:53Z

Foto : Muhammad Yusran Payapo daftar ke PKB SBB

SBBGlobaltimur.com - Perhelatan Politik menjelang Pemilukada Kab.Seram Bagian Barat semakin bersaing ketat, muncul Tokoh - Tokoh Potensial Daerah Saka Mese Nusa yang memenuhi bursa pencalonan Bakal Calon Bupati yang mendaftar di Beberapa Partai untuk memenuhi kuota 20% Sebagai syarat rekomendasi Pencalonan Kepala Daerah di KPUD.(15/04/2024).


Muhammad Yusran Payapo, Salah satu Tokoh Adat Hena Luhu juga mengambil bagian dalam perhelatan politik sebagai Bakal Calon Bupati Periode 2024 - 2029, Pria jangkung nan gagah ini sudah sangat di kenal baik dalam pemeritahan, masyarakat maupun Tokoh - Tokoh Adat di seanteru wilayah Saka Mese nusa, Sapaan Sehari - hari Ongki Payapo ini merupakan Tokoh Adat yang memiliki Gelar Upulatu Tomarala Hena Luhu Latu Siale ini serius dan memantapkan diri untuk maju sebagai bakal calon Bupati Seram Bagian Barat.


Melalui Timnya Jardin Baharudin yang mewakili Ongki, hari ini kamis 25 April 2024 mendatangi Kantor Desk Pilkada PKB untuk mengambil berkas Formolir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati.


Perwakilan tim Ongki disambut langsung  oleh Ketua Desk Pilkada PKB SBB Arif Pamana dan Tim dan langsung melayani proses administrasinya.


Kepada media ini, Baharudin, LO nya Ongki Payapo saat di wawancarai menyampaikan bahwa, persiapan Tim kami sudah matang, setelah melewati berbagai pertimbangan, kami sepakat untuk mendaftarkan kabdidat kami ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Proses pengambilan formulir sudah kami ambil, setelah itu akan segera kami kembalikan sebelum penutupan pendaftaran oleh Desk Pilkada PKB SBB". Ujar Baharudin.


Lanjutnya, Ada beberapa Kandidat yang di perhitungkan oleh publik SBB, salah Satunya adalah Pak MYP, kita lihat saja besok ini, siapa - siapa saja Kandidat bakal calon Bupati yang akan mengantongi Rekomendasi Partai Politik, barulah kita dapat berkomentar lebih, tetapi dengan ketokohan dan basis kekuatan suaranya, maka kami sangat yakin kalau pak Ongki memiliki peluang besar memenangkan pertarungan Lima Tahun sekali ini".Tutup Baharudin. (Yan)

×
Berita Terbaru Update