Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Merapat Ke Partai PKB, Mukadar Mengambil Formulir Bacalbup SBB

Kamis, 25 April 2024 | 18:00 WIT Last Updated 2024-04-25T09:02:00Z

Foto : Idris Mukadar Ambil Formulir di partai PKB

SBB
,- Globaltimur.com - Setelah menyelesaikan seluruh proses admistrasi dan pengembalian Berkas di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat SBB, Idris Mukadar Bertolak menuju Kantor Desk Pilkada PKB, tepatnya Pukul 19:00 Wit Kapitan Jongker Muda Asal Makebo ini tiba bersama rombongan tim pemenangnya.


Saat tiba di Kantor Desk PKB, rombongan Mukadar Langsung di Sambut Oleh Ketua Desk Pilkada dan Tim, setelah mengisi buku tamu, Tim Desk PKB bergerak cepat dan langsung mengarahkan Perwakilan Tim dan Kandidat Calon Bupati untuk mengambil tempat yang telah di sediakan khusus calon pimpinan daerah dan timnya.


Proses penyerahan Formulir Pendaftaran dan penjelasan terkait mekanisme pendaftaran Kandidat Bakal Calon Bupati  dan Wakil Bupati langsung di sampaikan oleh ketua tim Desk Pilkada Arif Pamana kepada Idris Mukadar dan Perwakilan Tim yang datang langsung tanpa di wakilkan ini.


Kepada Media ini Pamana Menyampaikan bahwa Proses Pendaftaran untuk hari ini sebenarnya sudah di tutup sejak Pukul 17:00.WIT tetapi karena sudah di konfirmasi terlebih dahulu oleh tim maka kita menunggu dan siap melayani Para Calon Pemimpin dengan sabar dan sepenuh hati.


" Yang datang ini para calon pemimpin, maka wajib hukumnya untuk di layani dengan baik, yang terpenting adalah koordinasi terlebih dahulu dengan tim Desk Pilkada PKB, kami siap dan profesional dalam melayani siapapun tanpa memandang bulu, karena kita di tugaskan untuk bekerja dan kita harus profesional". Ujar Pamana.



Terpisah, Idris Mukadar kepada media ini juga mengapresiasi kinerja dari Desk Pilkada PKB yang telah menunggu rombongannya dengan sabar dan telah melayaninya dan tim dengan profesional. Selain itu penataan Kantor Desk Pilkada yang sederhana dan Terkesan Tertib, sangat berkesan pokoknya Luar biasa.Terima kasih Tim Desk Pilkada PKB SBB.


" Saya sangat mengapresiasi kerja dari Tim Desk Pilkada, kehadiran saya dan tim di sambut hangat oleh tim Desk PKB, kehadiran kami di sini untuk berproses untuk mengambil Formulir Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Bupati SBB, kita akan berproses sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan oleh Desk Pilkada semua mekanismenya akan kami ikuti dan kami laksanakan, secepatnya Akan kami lengkapi Berkas Pendaftaran untuk dilakukan pengembalian berkas secepatnya". Ujar Idris Mukadar selaku Bakal Calon Bupati.


Setelah menjalani semua proses, Mukadar dan Tim melakukan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan Kopi bareng sebagai bagian dari entertain yang difasilitasi oleh Desk Pilkada PKB SBB, bagi semua Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati yang mendaftar Di PKB SBB sembari berbincang ringan seputar Proses penjaringan calon Kapala daerah dan wakil kepala daerah. (Yan)

×
Berita Terbaru Update