Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapitan Jongker Muda Kembalikan Berkas Formolir Calkada dan Selesaikan Administrasinya Di PAN dan Demokrat

Kamis, 25 April 2024 | 18:04 WIT Last Updated 2024-04-25T09:06:12Z

Foto: Idris Mukadar kembalikan berkas formulir pendaftaran ke Partai Demokrat dan PAN

SBB
,- Globaltimur.com - Idris Mukadar, Kapitan Jongker muda asal Makebo SBB, Hari ini menyelesaikan seluruh proses administrasi sebagai bakal calon Bupati Kab.SBB saat pengambilan berkas kemarin di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.(24/04/2024).


Kepada Media ini, Darman Wance, Salah Satu Tim Pemenangan Idris Mukadar menyampaikan bahwa, Hari ini Kami selesaikan semua administasi sebagai  persyaratan Partai sebagai syarat dukungan Partai Politik dalam mengusulkan Calon Kepala Daerah yang akan diberikan rekomendasi sebagai syarat untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Daerah di KPU.


"Kemarin itu kita ambil formolir Pendaftaran di Partai PAN dan Partai Demokrat, hari ini kita selesaikan semua admistrasinya dan kita sudah koordinasi juga dengan Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa untuk meminta penambahan jam pengambilan formulir agar hari ini juga semua proses bisa selesai". Jelas Wance.


Lanjutnya, "Kandidat Kami sangat serius dan dalam bekerja harus cepat tepat dan profesional, apa yang menjadi kewajiban kami, sesuai dengan persyaratan partai kami harus menyelesaikannya secepat mungkin, karena kamu juga harus mengambil formolir pendaftaran hari ini juga di Desk PKB SBB". Lanjut Wance.


Tokoh Muda Makebo yang juga Salah Satu Tim pemenangan kapitan jongker muda ini menjelaskan bahwa, hal ini kami lakukan untuk membuktikan keseriusan dan kesiapan Kandidat kami sebagai Bakal Calon Bupati SBB yang akan berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah secara serentak di periode 2024 - 2029 ini. (Yan)

×
Berita Terbaru Update