Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sambangi Security SMAN 3 SBB, Bhabinkamtibmas Desa Piru Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rabu, 03 April 2024 | 17:03 WIT Last Updated 2024-04-03T08:03:50Z

Foto : Bhabinkamtibmas Polsek Piru Sambangi Security SMA N 3 Piru seram bagian barat

Polsek Piru
- Globaltimur.com - Dalam upaya menjalin kemitraan bersama sekolah dan menciptakan situasi wilayah binaan agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Piru Bripka Max. Ngilawana melakukan sambang dialogis ke Pos Security SMA Negeri 3 Seram Bagian Barat. Rabu 3/4/2024.


Pada kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Piru Bripka Max. Ngilawana berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas security dan guru yang ada saat itu.


Para Guru dan Petugas Decurity dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas pengamanan dilingkunhan sekolah tersebut. Bhabinkamtibmas Desa Piru Bripka Max. Ngilawana juga menghimbau jika ada hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian.


“Kegiatan sambang ini sekaligus mengajak Pihak SMA Negeri 3 Seram Bagian Barat untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas di lingkungan sekolah yang aman kondusif. "imbuh Bripka Max. Ngilawana.


Kapolsek Piru AKP. S. J. Leimena menuturkan Kegiatan patroli ke sekolah-sekolah adalah hal rutin yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Piru, dalam kegiatan patroli ini sekaligus mengajak pihak sekolah untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas di lingkungan sekolah yang aman kondusif. "tuturnya.


Security juga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif, tingkatkan kewaspadaan lingkungan. "pungkas Kapolsek Piru.


Kapolsek Piru juga berharap agar Para Guru dan Security dapat melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas untuk menciptakan generasi yang berkualitas dan aman dari tindak kekerasan. (Yan)

×
Berita Terbaru Update