Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Lanud Pattimura Ambon Gelar Bazar Ramadhan TNI untuk Meriahkan Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M

Selasa, 02 April 2024 | 20:44 WIT Last Updated 2024-04-02T11:48:50Z

Foto : Lanud Pattimura Gelar bazar Ramadhan

Ambon
- Globaltimur.com - Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Pattimura Ambon menyelenggarakan Bazar Ramadhan TNI sebagai bagian dari perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi. 


Bazar ini dilaksanakan di Shelter Sarban Lama Lanud Pattimura Teluk Ambon dan merupakan bagian dari kegiatan serentak yang diadakan di seluruh jajaran TNI.

 

Pembukaan Bazar Ramadhan TNI secara serentak dilakukan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melalui video conference, yang juga dihadiri oleh para Kepala Staf dari masing-masing Angkatan. Pembukaan bazar ditandai dengan bunyi sirine sebagai tanda dimulainya kegiatan Bazar Ramadhan TNI.

 

Foto: Lanud Pattimura Gelar bazar Ramadhan

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han., yang diwakili oleh Kadisops Lanud Pattimura Letkol Pom Made Oka Dharmayasa, M.Han., menyampaikan bahwa kegiatan Bazar Ramadhan TNI ini merupakan kerjasama antara TNI dan instansi terkait. 


Tujuan dari bazar ini adalah untuk membantu dan meringankan beban masyarakat sekitar Lanud Pattimura dan Maluku menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

 

Selain itu, diharapkan bahwa bazar ramadhan TNI ini juga dapat meningkatkan daya beli masyarakat dengan harga sembako dan bahan pangan yang dijual relatif murah, di bawah harga normal. Beberapa barang sembako yang dijual antara lain minyak goreng, gula, beras, indomie, tepung, sirup, kopi, teh, roti, dan berbagai jenis lainnya.

 

Acara tersebut dihadiri oleh GM Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura, Kadisops, Kadispers, Kadislog, Kadispotdirga, serta personel Lanud Pattimura dan ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura.

 

Dengan digelarnya Bazar Ramadhan TNI ini, diharapkan dapat menciptakan suasana meriah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Lanud Pattimura dan Maluku. (DNL)

×
Berita Terbaru Update