Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolsek Leihitu Pimpin Apel Pengamanan Malam Taqbiran di Leihitu, Ini Pesan-nya

Selasa, 09 April 2024 | 23:26 WIT Last Updated 2024-04-09T16:29:03Z

Foto : Kapolsek Leihitu pimpin apel pengamanan malam takbiran

Leihitu
- Globaltimur.com - Kapolsek Leihitu Iptu. Moyo Utomo memimpin Lansung apel persiapan pengamanan malam Taqbiran yang di gelar tepatnya lapangan apel Maki Polsek Leihitu, pukul 20 : 44 Wit. Selasa 09/04/2024


Pantauan Media ini, apel ini bukan saja apel personel Polsek Leihitu, namun apel gabungan TNI, Polri, yang melibatkan kurang lebih puluhan personel gabungan TNI, Polri di Leihitu, Polsek , Brimobda, maupun personel TNI AD dari Koramil Leihitu.


Apel gabungan tersebut tidak lain guna melakukan pengamanan pada jalannya malam Taqbiran hari raya Idul Fitri 1445. H tahun 2024 di Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah.


Foto: pengamanan malam takbiran

Selain Kapolsek Leihitu Iptu. Moyo Utomo yang memimpin Apel tersebut, namun di hadiri pula oleh Danramil Leihitu Kapten Inf. Dewa Agung, Danki 2 Batalion A Pelopor Sat Brimobda Polda Maluku Iptu. Robby Sinay.S.Sos.


Bahkan di hadiri juga oleh Waka Polsek Leihitu Ipda. M. Irwanismon Sifu, kemudian di perkuat oleh 20 (dua puluh) Personel Polsek Leihitu, 1 (satu) Regu Personel Sat Brimobda Polda Maluku BKO Hitu - Wakal, 1 (satu) Regu Personel Koramil Leihitu. 


Saat pimpin Apel, Kapolsek Leihitu dalam arahannya mengatakan" Pengamanan malam taqbiran harus dengan penuh rasa tanggung jawab. Imbuh Kapolsek


Lanjutnya" Setelah selesai melaksanakan apel kita langsung menuju ke Masjid Nurul Awal Negeri Wakal. Pinta Kapolsek


Rute dalam pengaman malam Taqbiran di Leihitu, Kapolsek mengatakan" di mulai dari Mako Polsek Leihitu - Negeri Hitumessing - Negeri Hitulama - Negeri Morella - Negeri Mamala - Dusun Oly - Dusun Wanath dan Kembali Ke Mako Polsek Leihitu. Ungkapnya


Selain itu Kapolsek juga memgarahkan personel.pengaman agar supaya Dalam Pelaksanaam Patroli Anggota tidak lupa menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada Masyatakat.


Foto : pengamanan malam takbiran 


Pesan - pesan Kamtibmas yang di titipkan Kapolsek kepada personel pengamanan yakni" Mengajak Masyarakat Agar sama-sama Menjaga Kamtibmas Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Hindari Mengkonsumsi Minuman keras karena dapat memicu terjadinya Konflik Antar sesama maupun Kelompok.


Segera Laporkan kepada Pihak Keamanan ketika terjadi Hal-hal yang dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas. (V374)


×
Berita Terbaru Update