Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Itwasda Polda Maluku Audit Kinerja Polres Seram Bagian Barat

Rabu, 24 April 2024 | 22:37 WIT Last Updated 2024-04-24T13:43:36Z

Foto: Itwasda Maluku kunjungi Polres SBB

SBB
- Globaltimur.com - Polres Seram Bagian Barat kedatangan Tim wasrik Itwasda Polda Maluku Tahap I Tahun Anggaran 2024 dalam rangka pendalaman kegiatan Poles Seram Bagian Barat yang bertempat di Ruangan Aula Bhayangkara Polres Seram Bagian Barat, Rabu (24/4/2024) pukul 09.00 Wit.


Kasubsi Penmas Ipda I Komang Arjaya kepada awak Media ini mengatakan" Tim audit kali ini yang datang berjumlah 6 orang yang dipimpin oleh AKBP Deni Nanlohy.SH. MH, Bersama Kompol Arie Undap, Kompol B. Hehanussa, S.E,M.Si, Kompol W. Minanlarat,S.H., Iptu J. Siahaya dan Brigpol Geral G.E, yang saat tiba  disambut oleh Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K.


Taklimat awal telah dilaksanakan secara serentak di Polda Maluku pada bulan Maret, sehingga Tim Pengawasan / audit yang datang langsung melaksanakan giat pemeriksaan terhadap masing-masing Bag, Sat, Seksi serta Polsek Jajaran Polres Seram Bagian Barat. Ujar Komang 


Foto: Itwasda Maluku kunjungi Polres SBB

Komang menambahkan" Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Itwasda Maluku sebagai bentuk pengawasan kinerja Polres Seram Bagian Barat serta melaksanakan audit terhadap penyerapan anggaran sesuai dengan peruntukannnya. Jelasnya


Saya berharap dengan kegiatan yang akan dilaksankan selama 3 (tiga) hari ini, kinerja Polres Seram Bagian Barat dapat semakin baik dan meningkat lewat hasil audit yang disampaikan oleh Tim Wasrik Itwasda Polda Maluku. Pungkasnya (Rdks)

×
Berita Terbaru Update