Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Dua Anggota Polri Perkuat Timnas U-23, Kapolsek Kairatu Ajak Anggota Nonton Bareng

Selasa, 30 April 2024 | 00:00 WIT Last Updated 2024-04-29T15:03:07Z

Foto : Kapolsek Kairatu Ajak Personel Polsek Nonton bareng

Kairatu
- Globaltimur.com - Kemenangan Timnas Indonesia U-23 Menuju Semifinal Piala Asia U-23 dalam pertandingan lalu membawa kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia. 


Menjadi sejarah baru ketika Timnas Indonesia berhasil masuk semifinal dalam Piala Asia AFC.


Kerja keras para anggota Timnas Indonesia U-23 patut diacungi jempol. Kemenangan itu bahkan diharapkan menjadikan trophy kemenangan dapat diraih.


Dari semua anggota Timnas Nasional, yang mungkin tak banyak masyarakat tahu adalah dua di antaranya merupakan anggota aktif Polri, Dia adalah Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.


Dengan adanya dua personel anggota Polri yang ikut membawa Indonesia ke babak semi Final mengajak semua anggota Polri secara menyeluruh di Indonesia ikut menopang Timnas Indonesia U-23 dalam partai semi final.


Foto : Kapolsek Kairatu Ajak Personel Polsek Nonton bareng

Tidak ketinggalan Kapolsek Kairatu Iptu. Haris mengajak personel Polsek Kairatu nonton bareng pertandingan partai semi final.


Dengan menancapkan layar papan infokus di depan Mako Polsek Kairatu, bersama seluruh personel Polsek, Kapolsek Kairatu terlihat asik gembira dan memberikan dukungan lewat suara sporter, sambil duduk kepada pemain Timnas Indonesia yang di dalamnya ada dua anggota Polri aktif. (V374)

×
Berita Terbaru Update