Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Dandim 1504/Ambon Rayakan Ramadhan dengan Santunan & Syukuran Kenaikan Pangkat

Selasa, 02 April 2024 | 23:10 WIT Last Updated 2024-04-02T14:21:14Z

Foto: Dandim 1504/Ambon Rayakan Ramadan dengan Santunan & Syukuran Kenaikan Pangkat

Ambon, Globaltimur.com Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan, Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf Leo Octavianus MS, S.Sos, M.I.Pol, memberikan santunan pada acara syukuran kenaikan pangkat yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama.


Acara ini berlangsung di Aula Makodim 1504/Ambon, Jl. Slamet Riyadi, Kel. Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon, pada Selasa (02/04/2024).


Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan di jajaran Kodim 1504/Ambon, para perwira seksi staf Kodim beserta anggota, dan Danramil jajaran, juga Persit, serta anak-anak dari yayasan panti asuhan Ittaqullah


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1504/Ambon menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini juga menjadi momen untuk merayakan kenaikan pangkat bagi Prajurit Kodim 1504/Ambon.


Dandim menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan acara sederhana yang terdiri dari buka puasa bersama dan syukuran, yang dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak-anak panti asuhan Yayasan Ittaqullah sebagai bentuk tali asih.

 

"Di bulan suci Ramadan ini, kita berharap agar rekan-rekan yang melaksanakan ibadah puasa dapat berjalan lancar," tutur Dandim.


"Kami juga mengucapkan syukur kepada rekan-rekan kita yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Semoga kedepannya dalam pelaksanaan tugas, mereka dapat lebih baik dan maksimal," tambahnya tutup.

 

Acara ini menunjukkan kepedulian dan semangat kebersamaan antara Prajurit Kodim 1504/Ambon dan masyarakat, serta memberikan makna yang mendalam dalam menjalankan ibadah puasa dan mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan. (DLN)

×
Berita Terbaru Update