Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Babinsa Koramil 1513-03/Kairatu, Serka Jacob Tala Peduli Lingkungan

Sabtu, 13 April 2024 | 08:09 WIT Last Updated 2024-04-13T09:11:35Z

Foto : Serka Jacob ajak masyarakat Desa Huku bersihkan pekarangan

Kairatu
- Globaltimur.com - Anggota Koramil 1513/Kairatu, Serka Jacob Tala, melaksanakan karya bhakti pembersihan lingkungan bertempat di Desa Huku, Kec. Elpaputih, Kab. Seram Bagian Barat Barat,  Kamis (11/04/2024). 



Dalam upaya menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar, Serka Jacob turut serta membersihkan lingkungan yang banyak di tumbuhi rumput liar Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan suasana yang nyaman bagi warga dalam hari Raya Idul Fitri.


Kegiatan pembersihan ini juga diikuti oleh sejumlah warga masyarakat setempat yang turut berpartisipasi aktif dalam membersihkan lingkungan sekitar. Bersama-sama, mereka membersihkan area  agar dapat digunakan dengan lebih nyaman bagi warga Desa. 


Foto : kerja bakti masyarakat Desa Huku bersihkan pekarangan


Hadirnya Serka Jacob dalam kegiatan ini memberikan motivasi dan semangat bagi masyarakat setempat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan. 


Diharapkan, kegiatan karya bhakti ini tidak hanya menjadi momen hari raya Idul Fitri, tetapi juga menjadi langkah nyata dalam memupuk kebersamaan dan kepedulian antarwarga dalam menjaga lingkungan bersih dan nyaman. (V374)

×
Berita Terbaru Update