Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sat Lantas Polres SBB Gelar Apel Ops Keselamatan Salawaku-2024

Kamis, 14 Maret 2024 | 19:52 WIT Last Updated 2024-03-14T10:54:10Z

Foto : Satlantas Polres SBB gelar Ops Keselamatan Salawaku-2024

Piru
- Globaltimur.com - di depan kantor Satuan Lalu Lintas Polres Seram Bagian Barat (SBB) menjadi saksi pelaksanaan Apel Ops Keselamatan Salawaku-2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kaur Bin Ops  Lantas Polres SBB, IPDA Gregory Mechamad Dion Sinulingga, S.Tr.K.


Operasi ini bertujuan meningkatkan keselamatan berlalu lintas menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Langkah-langkah proaktif telah diambil dengan melakukan deteksi dini, lidik, dan pemetaan terhadap lokasi rawan kemacetan, pelanggaran, serta kecelakaan lalu lintas.


Tak hanya itu, masyarakat di Wilayah Hukum Polres Seram Bagian Barat juga turut dilibatkan dalam upaya keselamatan ini. Melalui kegiatan sosialisasi, penyuluhan, dan pemasangan berbagai media informasi seperti spanduk, banner, baliho, serta penyebaran leaflet dan stiker melalui berbagai media cetak, elektronik, dan sosial, kesadaran akan keselamatan berlalu lintas diharapkan semakin meningkat.


Foto : Satlantas Polres SBB gelar Ops Keselamatan Salawaku-2024

Operasi ini juga mencerminkan komitmen penegakan hukum dalam masyarakat, di mana teguran secara simpatik diberikan kepada pelanggaran lalu lintas. Keselamatan berlalu lintas bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat kepolisian, tetapi juga tugas bersama dalam mewujudkan Indonesia maju. (Yan)

×
Berita Terbaru Update