Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Polsek Salahutu Gelar Kegiatan Sosialisasi Penerimaan Calon Polri T.A 2024 Di SMA N 22 Malteng

Senin, 18 Maret 2024 | 14:17 WIT Last Updated 2024-03-18T05:20:18Z

Foto : Polsek Salahutu sosialisasi penerimaan Polri di SMA 22 Malteng

Malteng
- Globaltimur.com - Polsek Salahutu melakukan kegiatan sosialisasi penerimaan calon Polri tahun 2024, pagi tadi pukul 09 : 00 Wit, bertempat di SMA N 22 Maluku Tengah. Senin 18/03/2024


Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Waka Polsek Salahutu Ipda. Hamid Oli, melibatkan Kanit Samapta Aiptu I. Kaitjily, S. Sos, Ps. Kanit Binmas Aipda. A. T. Ipiwatu,Kanit Lantas Aipda H. de Lima, dan Aipda. S. Lestaluhu.


Kegiatan Sosialisasi ini mendapat penerimaan langsung dari Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 22 Maluku Tengah, Ny. Raudhia Abdurrahman, SP.


Foto : Polsek Salahutu sosialisasi penerimaan Polri di SMA 22 Malteng

Pantauan Media ini yang mana Kegiatan Sosialisasi dilakukan dalam bentuk Memberikan Motifasi dan Semangat untuk membangkitkan minat kepada Para Siswa/siswi yang ingin menjadi Anggota Polri.


Memberikan penjelasan tentang Pentahapan - Pentahapan dalam Proses Pendaftaran dan Seleksi untuk menjadi Anggota POLRI dengan Mendaftar secara Online.


Membagikan Browser kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 22 Maluku Tengah dan Para Siswa/siswi agar bisa diteruskan kepada Saudara, Kenalan dan Teman - teman yang ingin mendaftarkan dirinya sebagai Anggota Polri.


Foto : Polsek Salahutu sosialisasi penerimaan Polri di SMA 22 Malteng

Memberikan Pesan - pesan Kamtibmas kepada Para Siswa/siswi yang ingin menjadi Anggota Polri untuk senantiasa bersikap baik dan menghindari segala bentuk Tindakan Kejahatan yang melanggar Hukum serta saling menghargai dan saling bertoleransi selama menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan.


Sampai dengan selesainya Kegiatan Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri T. A 2024, situasi terpantau dalam keadaan aman dan tertib. (V374)


×
Berita Terbaru Update