Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Polresta Ambon Gelar Buka Puasa Bersama, Kapolresta Sampaikan Hal Penting Ini

Sabtu, 23 Maret 2024 | 20:46 WIT Last Updated 2024-03-23T11:48:57Z

Foto : Polresta Ambon Gelar Buka Puasa bersama

Ambon
- Globaltimur.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dengan personel, Polresta Ambon menggelar acara buka puasa bersama di mako polresta Ambon pada Jumat, 22 Maret 2024.


Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Ambon dan personel Polresta Ambon. dalam kegiatan acara buka bersama ini juga di lakukan acara kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru Polresta Ambon diantaranya Kabag SDM,Kasat Lantas,Kapolsek Sirimau dan Kapolsek haruku.


Kapolresta Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim S.H.,S.I.K menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan dan solidaritas di antara seluruh anggota kepolisian.


Foto : Polresta Ambon Gelar Buka Puasa bersama



“Acara buka puasa bersama ini merupakan momen yang tepat untuk kita semua bisa berkumpul, berbagi, dan mempererat hubungan sesama anggota kepolisian,pada kesempatan ini pula ” ujar Kombes Pol Driyano.


Kapolresta Ambon, juga dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas kerja keras dan dedikasi para pejabat yang telah bertugas sebelumnya. Beliau juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru yang akan mengemban tugas baru dalam menjalankan amanah dan tanggung jawabnya.


Buka puasa bersama ini juga menjadi ajang untuk menyampaikan pesan-pesan moral dan motivasi kepada seluruh personel kepolisian, termasuk pentingnya menjaga sikap profesionalisme, integritas, dan pelayanan yang prima kepada masyarakat.


Foto : Polresta Ambon Gelar Buka Puasa bersama


Dengan diadakannya acara buka bersama dan pisah sambut pejabat baru, diharapkan semangat kebersamaan dan solidaritas di kalangan anggota Polresta Ambon semakin terjaga.serta meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan penuh dedikasi dan keikhlasan. (V374)

×
Berita Terbaru Update