Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pelantikan Rapat Kerja ke III Organisasi Mahasiswa Seram Utara

Minggu, 24 Maret 2024 | 06:58 WIT Last Updated 2024-03-24T00:06:15Z

Foto : Rapat kerja ke III Gema Penu Setara

Seram Utara
- Globaltimur.com - Agenda Pelantikan dan Rapat Kerja ke-III organisasi Gerakan Mahasiswa Pemuda Pegunungan Seram (GEMA PENU SETARA) yang di laksanakan oleh Mahasiswa dan Pemuda Pegunungan Seram Utara, pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 yang bertempat di poka rumah tiga, sekretariat GEMA PENU SETARA. Agenda ini merupakan agenda yang bertujuan untuk merancang setiap program yang bisa di implementasikan pada internal organisasi maupun masyarakat pegunungan seram Utara 


Selaku Ketua umum Gerakan Mahasiswa Pemuda Pegunungan Seram Utara ( Eston Halamury), dalam sambutannya menegaskan bahwa hal yang perlu di pikirkan bersama adalah masa depan dan nasib masyarakat Pegunungan Seram Utara yang kini telah lama tertidur dengan berbagai perbudakan, pengisapan dan penindasan. Terutama soal pendidikan yang sangat miris dengan berbagai situasi dan kondisi yang ada. Pendidikan di pegunungan seram Utara adalah pilar utama dalam menyelamatkan dan memberantas kebodohan.


Agenda Pelantikan dan Rapat kerja Gerakan Mahasiswa Pemuda Pegunungan Seram Utara dengan sorotan tema: "Revitalisasi Desa Mengepung Kota" adalah tujuan utama sebagai organisasi penggerak untuk menggiring dan menggodok setiap persoalan masyarakat pegunungan seram Utara dalam bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial, politik dan budaya. 


Foto : Ketua Umum Organisasi Gema Penu Setara


Selaku ketua umum Organisasi GEMA PENU SETARA menegaskan bahwa target utama kita adalah memperjuangkan nasib pendidikan sampai tuntas. Jika ada sistem kapitalis maka hanya dengan satu kata yaitu lawan. Organisasi GEMA PENU SETARA ini bukanlah organisasi yang bertujuan untuk membuat tindakan kriminalitas lainnya, namun organisasi ini bertujuan hanya untuk melawan ketidakadilan di daerah pegunungan seram utara.


Oleh karena itu, apapun yang terjadi di daerah pegunungan seram Utara maka kami selaku organisasi Gerakan Mahasiswa Pemuda Pegunungan Seram Utara akan tetap selalu eksis untuk menjawab setiap perkembangan problematika yang terjadi. Kami selaku tulang punggung masyarakat pegunungan seram utara hanya ingin satuan pendidikan di dalam Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional No. 2 tahun 1989 bisa terjawab sebagaimana mana mestinya.


Harapan terbesar dari kami selaku Organisasi GEMA PENU SETARA adalah adanya kerja sama dari semua pihak untuk turut terlibat Aktif menjawab setiap problematika yang terjadi di daerah pegunungan seram Utara tercinta. Ujarnya (Adrian)

×
Berita Terbaru Update