Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jalankan Program Kapolda Maluku, Bhabinkamtibmas Batu Gajah Gelar Bacarita Kamtibmas

Senin, 11 Maret 2024 | 20:39 WIT Last Updated 2024-03-11T12:47:29Z

Foto : Bhabinkamtibmas Batu Gajah Gelar Bacarita Kamtibmas

Ambon
- GlobalTimur.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Gajah Aipda. Devi Pesiwarissa melaksanakan program Polda Maluku dalam hal ini menggelar kegiatan "bacarita Kamtibmas".


Kegiatan tersebut berlangsung di Gereja Sion Kelurahan Batu Gajah, Kec. Sirimau Kota Ambon yang melibatkan Pemuda Pemudi Calon Anggota Sidi Baru Tahun 2024 Jemaat GPM Sion, pukul 18 : 00 Wit sore tadi. Senin 11/03/2024


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa Himbauan yakni" menghimbau para Siswa Kategetsasi Menjaga Situasi kamtibmas di Kel. Batu Gajah yang sangat aman dan Damai dan pda saat pelaksanaan kegiatan sidi 24 Maret, 29 & 31 Maret Agar bisa berjalan aman dan damai.


Di tambahkannya pula" pada pelksanaan kegiatan Sidi di larang mnyediakan minuman keras, menghormati dan mengharagai basudra Muslim yang semntara melksanakn ibadah puasa. Pinta Bhabinkamtibmas


Di katakannya juga" kegiatan di batasi bunyi musik serta tidak ada kegiatan pesta joget/dansa, apabilah terjdi hal yang dapat berpotensi terjdi tindak pidana agar bisa di laporkan ke Bhabinkamtibmas dan atau Polsek Terdekat. Harap Bhabinkamtibmas (V374)


×
Berita Terbaru Update