Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Hadiri Pencanangan Perayaan HUT ke-122 Jemaat GPM Bethania, Pj. Walikota Ambon sampaikan ini

Sabtu, 16 Maret 2024 | 14:16 WIT Last Updated 2024-03-16T05:19:56Z

Foto : Pj. Wali kota Ambon hadiri HUT  ke-122 jemaat GPM Bethania

Ambon
, Globaltimur.com - Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, menghadiri rangkaian kegiatan menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-122 Jemaat GPM Bethania, yang digelar di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Maluku, Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, pada Sabtu pagi (16/3/24).


Dalam sambutannya, Bodewin menyampaikan tiga hal penting sebagai perwakilan pemerintah kota Ambon. 


Pertama, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Ketua Majelis Jemaat dan seluruh perangkat pelayan atas kesempatan yang diberikan kepada pemerintah kota untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 


Kedua, Bodewin menyatakan rasa syukur karena hadir sebagai ketua panitia hari besar gereja di tingkat sinode, dan mengapresiasi inisiatif panitia hari besar Jemaat GPM Bethania. 


Dia juga menekankan pentingnya implementasi iman dan percaya kepada Tuhan dalam setiap tindakan dan profesi.


Ketiga, Bodewin menegaskan upaya pemerintah kota dalam memberikan pelayanan maksimal kepada warga, terutama dalam menghadapi berbagai persoalan ekonomi dan sosial yang dihadapi. 


"Salah satunya adalah pembangunan ekosistem ekonomi kreatif melalui pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)," terangnya.


Foto: PJ Walikota Ambon, Bodewin Wattimena,


Acara tersebut juga dijadwalkan berlangsung hingga perayaan HUT ke-122 pada tanggal 25 Maret mendatang. 


Bodewin berharap kolaborasi antara pemerintah kota dan Jemaat GPM Bethania akan terus berlanjut demi kemajuan bersama.


Selain itu, Bodewin juga menyebutkan tentang upaya stabilisasi harga kebutuhan pokok masyarakat dan pembangunan UMKM sebagai langkah untuk mengatasi dampak resesi ekonomi global.


Acara tersebut juga disertai dengan penyelenggaraan pasar murah yang disubsidi oleh pemerintah kota, serta pemberian nomor induk berusaha kepada ibu Ketua Majelis Jemaat sebagai bagian dari program untuk meningkatkan kemandirian masyarakat.


Di akhir sambutannya, Bodewin mengucapkan selamat kepada Jemaat GPM Bethania yang akan merayakan HUT ke-122, dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.


Acara tersebut juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah kota dan Jemaat GPM Bethania dalam membangun kota Ambon menuju arah yang lebih baik dan maju. (DLN)

×
Berita Terbaru Update