Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

FKLL Gandeng Stakeholder Bersama Jasa Raharja Maluku Sorvey Lokasi Rawan Laka Di Malteng

Selasa, 19 Maret 2024 | 18:57 WIT Last Updated 2024-03-19T09:57:42Z

Foto : FKLL Gandeng Stakeholder dan Jasa Raharja Maluku gelar Sorvey lokasi Laka di Malteng

Masohi
Globaltimur.com - Forum Komunikasi Lalu lintas (FKLL) kembali lagi dilaksanakan untuk wilayah Kabupaten Maluku Tengah yang dihadiri langsung oleh PJJR Samsat Masohi saudara Dheny Sudjarwo.  Kegiatan diselenggarakan pada hari Senin tanggal 18 Maret 2024, pukul 10.00 WIT, di Ruang Tunggu Pelabuhan Ina Marina.


Forum Komunikasi Lalu Lintas kali ini dibuka oleh PJJR Samsat Masohi. Kegiatan kali ini merupakan hasil tindak lanjut kegiatan Forum Komunikasi Lalu Lintas wilayah Kabupaten Maluku Tengah sebelumnya. Dengan pembahasan rawan laka di wilayah Kabupaten Maluku Tengah serta Survey Lokasi Rawan Laka dan Persiapan Operasi Ketupat Tahun 2024.


Para stakeholder yang hadir diantaranya Dinas Perhubungan Kab Maluku Tengah, Dinas PUPR kab Maluku Tengah, perwakilan RSUD Masohi dan Juga Kanit Kamsel Polres Maluku Tengah.


Adapun hasil dari kesimpulan dari rapat ini yaitu untuk dilakukan sosialisasi kepada masyarakat dan siswa, juga rutin melakukan survey lokasi rawan laka, penambahan rambu himbauan keselamatan, dilakukannya penambalan pada jalan yang berlubang dan rusak di wilayah Kota Masohi serta dioperasikan kembali Terminal Kec TNS pada bulan April mendatang. Semoga dengan tindak lanjut dari Forum Komunikasi Lalu Lintas ini, kecelakaan lalu lintas dapat dicegah dan berdampak pada penurunan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di Kabupaten Maluku Tengah. (V374)

×
Berita Terbaru Update