Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Datangi Kantor Neg. Hative Kecil Warga Minta Solusi Keadilan, Buka Akses Jalan

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:03 WIT Last Updated 2024-03-28T02:25:02Z

Foto : warga Hative kecil datangi kantor negeri Hative kecil minta solusi akses jalan

Hative Kecil
- Globaltimur.com - Warga masyarakat Negeri Hative Kecil yang merasa dizolimi datangi kantor negeri Hative Kecil guna bertemu Kepala Pemerintah Negeri dalam hal ini Raja Josias Muryani.


Pergerakan warga masyarakat Hative Kecil yang lebih di perankan sejumlah ibu - ibu dan pemudi, serta beberapa anak kecil itu, sekitar pukul 10 : 00 Wit, datangi kantor Negeri Hative Kecil.


Warga di arahkan untuk ada dalam pertemuan dengan staf Negeri yang di laksanakan pada ruang rapat lantai II Kantor Negeri Hative Kecil, yang di pimpin lansung forum tersebut Bhabinkamtibmas Hative Kecil Aipda. Paet Tupamahu.


Dalam pertemuan tersebut Max Sahetapy dalam arahannya bahwa pihaknya meminta masyarakat agar bisa menahan diri sampai hari Sabtu kehadiran Raja yang sedang berada di luar Ambon sehingga adanya kehadiran Raja barulah akan mencari solusi.


Warga tetap menekan untuk mendapat akses jalan karena para siswa dan ibu hamil juga harus mendapat akses jalan untuk bisa bersekolah dan masyarakat juga butuh akses guna bisa mencari sesuap nasi.


Selama beberapa hari ini warga masyarakat tidak akan bisa berakses untuk mencari sesuap nasi, bahkan para anak - anak yang sementara bersekolah untuk menempuh pendidikan.


Hal ini pun di harapkan oleh sejumlah masyarakat yang merasa di di rugikan tidak memiliki akses jalan kepada Pj. Wali Kota Ambon untuk mengevaluasi Raja Negeri Hative Kecil terkait hal ini, dan perhatian kepada Rakyat atas kebutuhan keseharian rakyat dalam kebutuhan akses jalan yang di butuhkan.


Staf Negeri mengarahkan agar masyarakat bisa bersabar sampai hari Sabtu datangnya Raja Negeri Hative Kecil, untuk menyelesaikan hal tersebut. 


Solusi sementara yang di ambil staf Negeri Hative Kecil bahwa warga bersabar dengan solusi yang di ambil bersama Bhabinkamtibmas untuk meminta akses jalan pada pemilik lahan beberapa hari ini. (V374)


×
Berita Terbaru Update