Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Danrem 152 Baabullah Shalat Jum'at Bersama Warga di Lokasi TMMD

Jumat, 08 Maret 2024 | 21:14 WIT Last Updated 2024-03-09T00:20:57Z

 

Foto: Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga, melaksanakan Shalat Jum'at bersama warga di Mesjid Al-Hijrah Desa Lolasita, 

HALTIM, Globaltimur.com Disela-sela peninjauan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1505/Tidore, Komandan Korem (Danrem) 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga, melaksanakan Shalat Jum'at bersama warga di Mesjid Al-Hijrah Desa Lolasita, Kecamatan Maba Utara, Halmahera Timur, Jum'at (08/3/2024).


Terpantau, Danrem 152/Baabullah shalat Jumat berjamaah bersama warga serta sejumlah personil Satgas TMMD lainnya.


Setelah shalat Jumat, Danrem mengatakan, kegiatan beribadah seperti ini bertujuan untuk meningkatkan keimananan kepada Tuhan YME dan berdoa meminta agar diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas.


Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah membantu Satgas TMMD untuk membangun Desa mereka.


"TMMD bukan semata-mata program membangun desa, tetapi juga sebagai sarana untuk TNI dapat meningkatkan kepekaan agar dapat menjadi inspirasi masyarakat sehingga mau turut serta membangun desanya,” harap Danrem.


Ia menekankan kepada Prajurit TNI yang ada di lokasi TMMD harus tetap manunggal dengan rakyat dan terus jalin serta mempererat hubungan dengan masyarakat, Pungkasnya. (V374)

×
Berita Terbaru Update