Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Bersama Kapolresta, Waka Polresta dan Personel Polresta Ambon, Kapolda Maluku Buka Puasa Bersama Di Masjid Al Wahyu Polresta Ambon

Sabtu, 30 Maret 2024 | 17:40 WIT Last Updated 2024-03-30T08:44:41Z

Foto: Kapolda Maluku Berbuka Puasa Bersama di Polresta Ambon

Ambon
- Globaltimur.com - Suasana kebersamaan dan silaturahmi terjalin hangat dalam acara buka puasa bersama Kapolda Maluku Irjen. Pol Lotharia Latif, S.H., M.Hum, bersama Kapolresta Ambon, Wakapolresta Ambon, PJU Polresta serta Kapolsek Jajaran Polresta P. Ambon & PP. Lease dan personil Polresta Ambon, Jumat (29/03/2024).

 

Dalam kegiatan yang berlangsung di Mesjid Al Wahyu Polresta Ambon, Kapolda Maluku menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT, sehingga menjadi ajang transformasi kesadaran (ruhaniyah) agar lebih peka dan peduli kepada sesama. Maka diharapkan tali silaturahmi diantara kita, agar lebih ditingkatkan antar satu sama lain, guna terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama.

 

Kapolda Maluku menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras Kapolresta dan seluruh jajaran serta Seluruh PJU Polda Maluku dalam membantu pengamanan proses Pemilu yang berlangsung aman dan lancar. 


Foto: Kapolda Maluku buka Puasa Bersama di Polresta Ambon

Selain itu, beliau juga mengingatkan tentang tantangan Pilkada yang akan dihadapi, sehingga diharapkan semangat dalam menjalankan tugas tetap terjaga.

 

Bapak Kapolda Maluku juga mengucapkan Terima kasih bagi Kapolresta Ambon dan jajaran yang mana saat ini kita dapat bersilaturahmi sebagai bagaian dari Keluarga Besar Polda Maluku. Apresiasi juga bagi Kapolresta dan jajaran yang mana telah melaksanakan tugas dengan sangat baik.


"Saya sangat mengapresiasi kepada Polresta Ambon dan jajaran karena selama ini sudah melakukan tugas dengan baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Saya banyak menaruh harapan kepada Kapolres dan rekan-rekan sekaliam untuk tetap menjalankan tugas dengan baik, dimana Polresta merupakan etalase dan representasi Polda Maluku." ujar Kapolda Maluku.

 

Setelah Buka bersama, Kapolda Maluku yang di dampingi Sejumlah PJU Polda Maluku Melaksanaan shalat magrib berjamaah. Setelah itu, Kapolda Maluku dan rombongan menuju ruang loby Polresta Ambon untuk melanjutkan acara dengan jamuan makan malam bersama Kapolresta.

 

Kegiatan buka puasa bersama ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi namun juga sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan antara Kapolda Maluku, PJU Polda, Kapolresta, Kapolsek, dan seluruh jajaran Polresta Ambon & PP. Lease. 


Semoga dengan semangat yang terjaga, tugas-tugas kepolisian dapat terlaksana dengan baik demi masyarakat dan daerah yang aman, tertib, dan sejahtera. (V374)

×
Berita Terbaru Update