Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Wujudkan Zona Integritas, Lapas Ambon laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

Kamis, 01 Februari 2024 | 07:33 WIT Last Updated 2024-02-22T02:09:35Z


Ambon
- Global Timur News - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambon menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2024 Dalam upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Rabu (31/1). Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Ambon kegiatan ini dilakukan dengan melibat seluruh petugas Lapas Ambon dan dirangkaikan dengan Apel Pagi Bersama.

Pada kesempatan tersebut Kalapas Ambon Mukhtar mengungkapkan Deklarasi Janji Kinerja merupakan komitmen seluruh jajaran Kemenkumham dalam melaksanakan perjanjian kinerja setiap tahunnya. "Dengan adanya komitmen bersama ini, kita wujudkan kinerja sebagai insan Pengayoman yang lebih baik, makin PASTI menuju Indonesia Maju," ujarnya


Alumnus Akademi Ilmu Pemasyarakatan Angkatan 24 ini Menegaskan bahwa penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen yang dilakukan hari ini merupakan langkah awal kita bersama-sama untuk menuju zona integritas yaitu WBK/WBBM serta memberikan pelayanan yang optimal kepada Warga Binaan dan masyarakat.


Kalapas Ambon juga menegaskan kepada seluruh jajaran agar menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai peraturan, karena akan berpengaruh besar terhadap diri sendiri dan Organisasi. (V374)

×
Berita Terbaru Update