Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pj. Walikota Ambon Resmikan Media Cafe Ambon Ekspress

Jumat, 16 Februari 2024 | 19:26 WIT Last Updated 2024-02-21T15:41:52Z



Ambon
- Global Timur News -
Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, hadir sekaligus meresmikan Media Cafe Ambon Ekspress, yang diadakan di Lt. 1 Kantor Ambon Ekspress, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, pada Jumat (16/2/24) Siang. Peresmian ini ditandai dengan Pemukulan bedug oleh Pj Walikota Ambon.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena menegaskan, Pemerintah kota Ambon terus mendorong pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebagai bagian dari upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Ambon.

Oleh karena itu, dengan adanya Media Cafe Ambon Ekspress ini, diharapkan dapat menjadi tempat berkumpul, berinteraksi, dan menikmati kuliner khas Ambon. 


Selain itu, Ia juga menekankan pentingnya peran media sebagai perantara dalam menyampaikan informasi dan membangun hubungan yang baik antara sesama.


Pada kesempatan ini, Dia juga mengharapkan partisipasi aktif dari semua pihak, termasuk pemerintah Kota, TNI, media cetak dan elektronik, serta masyarakat, dalam memajukan Kota Ambon.


Bodewin berharap bahwa, Media Cafe Ambon Ekspress dapat turut berperan dalam mengedukasi masyarakat. Selain itu, dengan meningkatnya variasi kuliner khas Ambon, diharapkan dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Kota Ambon.


Acara peresmian Media Cafe Ambon Ekspress ini menjadi momen yang penuh harapan untuk pengembangan ekonomi dan keharmonisan di  Kota Ambon.

 

Sebagai informasi, turut hadir pada acara ini Direktur UT Ambon, Yuli Tirtariandi El Anshori, S.IP., M.AP, Direktur Bank Maluku, Kapolresta P.p Ambon dan P.p Lease, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, Kepala PWI Ambon, Humas Polda Maluku serta Pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Ambon. (DLN)

×
Berita Terbaru Update