Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Partai Nasdem Kuasai Kota Ambon: Puncaki Real Count dengan Suara Tertinggi

Kamis, 29 Februari 2024 | 22:05 WIT Last Updated 2024-03-02T01:46:54Z
Foto : Mourits Tamaela Ketua DPD Partai Nasdem Kota Ambon

Ambon, Global Timur News - Dalam real count yang dilakukan oleh Partai Nasdem melalui Komisi Saksi Nasional Kota Ambon pada 4 dapil, Partai Nasdem berhasil menduduki posisi pertama dengan akumulasi suara tertinggi. 

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Ambon, Mourits Tamaela Kepada wartawan di Kantor DPRD kota Ambon, pada Kamis (29/2/24).

Meski beberapa partai lain memiliki selisih suara yang tidak terlalu jauh, Tamaela menegaskan bahwa perbedaan ini cukup signifikan.

"Kami tidak memiliki kewenangan untuk menjustifikasi partai apa saja yang berada di bawah kami, tetapi untuk sementara kami yakin Nasdem berada di posisi pemenang pertama di Kota Ambon dari empat Dapil yang ada," jelas Tamaela

Namun, Proses penghitungan suara saat ini sedang berlangsung di tingkat PPK dan sudah memasuki fase terakhir. 

Oleh karena itu, Tamaela mengajak rekan-rekan media untuk memantau proses rekapitulasi ini. 

Dia meyakini bahwa angka yang dimiliki Nasdem tidak akan bergeser jauh dari hasil yang akan ditetapkan, baik di tingkat pleno PPK maupun di KPU, pada Senin mendatang.

"Kami bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat Kota Ambon pada empat Dapil dan Nasdem yakin akan mempertahankan tempat kursi DPRD Kota Ambon dengan akumulasi suara tertinggi di setiap Dapil," tutup Tamaela. (DLN)
×
Berita Terbaru Update