Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Direktur Ambon Ekspress, Nasri Dumulaa Bicara Tentang Pengembangan Usaha dan Harapannya Untuk Masa Depan

Jumat, 16 Februari 2024 | 19:23 WIT Last Updated 2024-02-26T15:52:46Z


Ambon - Global Timur News - Ambon Ekspress(Ameks), sebuah perusahaan media yang berbasis di Ambon, sedang dalam proses pengembangan usaha baru yang ditujukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di kota tersebut.

Direktur Ambon Ekspress, Nasri Dumulaa, membagikan rencana dan harapannya untuk masa depan perusahaan dan komunitas lokal.


Dumulaa mengungkapkan bahwa perusahaan sedang melihat peluang dalam sektor kuliner. 


"Kami berharap dapat memanfaatkan kuliner yang kita miliki untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di kota Ambon," ujar Direktur Ambon Ekspress, Nasri Dumula kepada awak media usai kegiatan Grand Opening Media Cafe Ambon Ekspress yang digelar di Kantor Ambon Ekspress, Kota Ambon, Jumat (16/2/24) Siang.


Selain itu, Ambon Ekspress juga berfokus pada peningkatan sumber daya manusia. 


Dengan sebanyak 41 karyawan di Ambon Express, perusahaan berencana untuk melakukan transfer tenaga kerja ke unit-unit usaha baru yang sedang dikembangkan.


Tidak hanya pengembangan kafe, perusahaan juga membuka Ameks Institute, sebuah lembaga yang dirancang untuk memberikan pelatihan kehumasan dan public speaking. 


"Ini sudah berjalan dan bukan berarti kita meninggalkan media. Ini adalah upaya kami untuk saling mendukung antara media cetak, media online, dan usaha-usaha lain," jelas Dumulaa.



Dalam Kesempatan ini, Dumulaa juga berbagi harapannya untuk masa depan. 

"Kami berharap selalu ada kebersamaan dari sisi bisnis. Kami juga melakukan pendekatan-pendekatan yang prosedural di Pemerintah Kota Ambon dan berusaha memenuhi segala kewajiban kami," tuturnya.


Dia menambahkan, "Kami berharap masa depan kita bisa semakin lancar dan kami meminta dukungan dari semua komponen masyarakat Kota Ambon agar melihat bisnis kita secara objektif dan positif".


Dengan berbagai inisiatif dan rencana yang telah ditetapkan, tampaknya Ambon Ekspress berada di jalur yang benar untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi di kota Ambon. (DLN)

×
Berita Terbaru Update