Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Satgas Preventif OMB Antisipasi Gangguan Kamtibmas Terus Optimalkan Patroli Sasar Objek Vital Dan Aktifitas Masyarakat

Rabu, 03 Januari 2024 | 20:21 WIT Last Updated 2024-02-27T14:12:24Z


Ambon
- Global Timur News - Polresta P.Ambon & P.P Lease - Dalam rangka menjaga Kamtibmas jelang pemilu 2024, Satgas Ops Mantap Brata Salawaku Polresta Ambon terus optimalkan patroli obyek vital dan di titik aktifitas masyarakat, Rabu (3/1/24).

Kapolresta Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim S.H.,S.I.K, melalui Kasat Samapta AKP La Maru Selaku Kasatgas Preventif, mengatakan, dalam patroli ini personel menyasar obyek vital dan kantor penyelenggara pemilu, diantaranya Bawaslu, KIP, Gudang Logistik Pemilu dan titik aktifitas masyarakat serta kawasan yang diduga rawan timbulnya Guantibmas.


Patroli ini sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polresta Ambon,” jelasnya.


Lanjut AKP La Maru, selain berpatroli, personel juga melakukan dialogis dengan warga yang sedang beraktivitas dan menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).




“Selain itu, Personel juga menyampaikan kepada warga untuk melaporkan ke pos polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau menghubungi layanan pengaduan Polresta Ambon,” pungkasnya.

Diharapkan, Tambah AKP La Maru, dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Ambon jelang pemilu 2024. (V374)

×
Berita Terbaru Update