Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Safari Natal dan Ibadah Syukur Natal: Pemerintah Kota Ambon Hadir di Tengah Masyarakat Ahuru-Batu Merah

Minggu, 07 Januari 2024 | 14:35 WIT Last Updated 2024-01-07T05:35:37Z

Ambon - Global Timur News - Acara Safari dan Ibadah Syukur Natal Pemerintah kota Ambon kali ini dilakukan di Negeri Ahuru-Batu Merah, Kecamatan Sirimau, dengan mengusung tema "Kami Datang Untuk Menyembah Yesus Sang Raja - Matius 2:1-12". Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu (07/01/24), Pukul 11:00 WIT.

Turut hadir dalam acara Safari dan Ibadah Syukur Natal ini adalah Pj. Walikota Ambon, Drs. Bodewin M Wattimena, M,Si, Ketua Tim Penggerak PKK kota Ambon Lisa Wattimena, Kepala Pemerintah Negeri Batu Merah Ali Hatala, Forkopimcam Sirimau, Para Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Ambon, serta seluruh Masyarakat Negeri Ahuru-Batu Merah.


Acara Safari dan Ibadah Syukur Natal yang dipandu oleh Pastor RD. Karoldus Jamrewav, MSC, berlangsung Meriah dan penuh sukacita.

Kepala Pemerintah Negeri Ahuru-Batu Merah yang baru saja dilantik oleh Penjabat Walikota Ambon pada tanggal 11 Desember 2023, memperkenalkan dirinya kepada masyarakat dan menekankan pentingnya membangun silaturahmi antar masyarakat.

Ali Hatala mengajak semua orang untuk bersatu dan membangun negeri ini menjadi tempat yang aman, makmur, dan nyaman. Ia juga menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, teruta ma dalam tahun demokrasi ini.

Sementara Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini kita lakukan untuk menunjukkan bahwa Pemerintah Kota dalam upaya membangun kota ini, tidak semata-mata kita fokuskan untuk pembangunan fisik saja, tetapi juga pada pembangunan karakter dan spiritualitas warga. 

Bodewin juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa berbagi sukacita Natal dengan warga masyarakat kota Ambon.


Dalam acara tersebut, Pemerintah Kota Ambon memberikan bantuan 100 paket sembako kepada warga masyarakat Ahuru-Batu Merah yang kurang mampu. Hal ini merupakan bukti nyata bahwa Pemerintah Kota Ambon peduli kepada masyarakat.

Acara Safari Natal ini memberikan semangat baru bagi warga untuk memasuki tahun 2024 dengan penuh harapan dan optimisme. 

Setelah acara Safari Natal, dilanjutkan dengan Program Wajar "Walikota Jumpa Rakyat", di mana Walikota Ambon mendengar aspirasi dan keluhan dari masyarakat. (DLN)

×
Berita Terbaru Update