Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pj. Walikota Ambon Resmikan Kantor PT. Pelayaran Dharma Indah

Sabtu, 20 Januari 2024 | 14:35 WIT Last Updated 2024-02-22T05:24:17Z


Ambon
- Global Timur News - Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena meresmikan Kantor PT. Pelayanan Dharma Indah Ambon, yang di awali dengan pemotongan pita di saksikan oleh Direktur Utama PT. Pelayaran Dharma Indah, Danlantamal IX Ambon dan Kapolresta Pulau Ambon dan P.p Lease.

Acara peresmian tersebut berlangsung di Lantai 2 Kantor PT. Pelayaran Dharma Indah, Jl. Anthony Rebok, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (20/1/24).


Pada kesempatan tersebut Direktur Utama PT. Pelayaran Dharma Indah Jonny de Quelju (Siong) dalam sambutannya menyampaikan kebahagiaan dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak. 


Ia mengungkapkan bahwa peresmian kantor baru ini merupakan hasil dari kerja keras dan partisipasi semua orang yang terlibat. 


Siong juga mengajak seluruh karyawan dan ABK kapal untuk bekerja secara optimal dan profesional demi melayani masyarakat Maluku dengan lebih baik.



Selanjutnya, Penasehat PT. Pelayaran Dharma Indah, Irjen Pol (Pur) Baharudin Djafar, dalam sambutannya juga menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya kantor baru yang memiliki desain artistik ini, semangat kerja seluruh karyawan dan mitra dapat meningkat, dan semua pihak dapat merasakan manfaat dari kehadiran kantor baru ini.

Baharudin juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para pejabat dan masyarakat, serta berharap PT. Pelayaran Dharma Indah dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi masyarakat dan meningkatkan semangat kerja seluruh karyawan.


Pada kesempatan yang sama juga, Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukurnya atas pembangunan kantor baru PT. Pelayaran Dharma Indah. 


Ia mengakui bahwa transportasi laut merupakan sarana utama yang menghubungkan pulau-pulau di wilayah Maluku, dan PT. Pelayaran Dharma Indah telah berperan penting dalam menyediakan layanan transportasi yang handal selama lebih dari 27 tahun. 


Bodewin juga menegaskan bahwa pemerintah kota siap mendukung segala upaya yang dilakukan oleh PT. Pelayaran Dharma Indah dalam membangun kota ini. 


Ia mengapresiasi rekrutmen karyawan-karyawati dari anak-anak Maluku yang membantu mengurangi tingkat pengangguran di daerah ini.


Bodewin mengakhiri sambutannya dengan ucapan selamat dan sukses atas peresmian gedung kantor PT. Pelayaran Dharma Indah.


Ia berharap kantor baru ini memberikan kenyamanan dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh karyawan serta memberikan berkah bagi masyarakat Kota Ambon.


Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, Direktur PT. Pelayaran Dharma Indah, Jhoni de Qoeljoe (Siong), Penasehat PT. Pelayaran Dharma Indah, Irjen Pol (Pur) Baharudin Djafar, Kapolresta Pulau Ambon dan P.P. Lease, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, Danlantamal IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla, para pimpinan bank cabang Ambon, serta para pimpinan instansi vertikal lainnya. (DLN)

×
Berita Terbaru Update