Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pelantikan KPPS Desa Bitung Jaya: Kolaborasi Kehadiran Bhabinkamtibmas untuk Meningkatkan Keamanan

Jumat, 26 Januari 2024 | 07:34 WIT Last Updated 2024-02-22T03:01:57Z


Tangerang
- Global Timur News - Aula Kantor Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang menjadi saksi pelantikan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ) Desa Bitung Jaya Kamis ( 25/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Mulyani Kades Bitung Jaya, Daipudin PPS, H M Dahlan S.E Sekdes, Aipda Tri Iskandar Bhabinkamtibmas, Peltu Budiono Babinsa, Serka Karjo Babinsa, Ketua dan Anggota KPPS, serta Edi Panwas Desa Bitung Jaya.


Bhabinkamtibmas, Aipda Tri Iskandar, turut ambil bagian dalam acara ini. Dalam sambutannya, ia menghimbau kepada warga dan berkoordinasi mengenai kamtibmas, menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.



Aipda Tri Iskandar juga meminta agar setiap peristiwa yang dianggap mencurigakan segera dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Cikupa, menjadikan keamanan dan kondusifitas lingkungan tetap menjadi prioritas bersama.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Murtianto, ST., SH, mengucapkan rasa terima kasihnya. Ucapan ini mencerminkan apresiasi dan penghargaan yang mendalam atas kerjasama dan partisipasi semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnyawilayahnya, Pungkasnya. (Sulardi)

×
Berita Terbaru Update