Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jelang Datangnya Ganjar Mahfud Di Ambon, Tim Gabungan Relawan Ganjar Siapkan Strategi

Jumat, 26 Januari 2024 | 20:41 WIT Last Updated 2024-02-22T02:56:33Z


Ambon
- Global Timur News - Dua hari lagi calon Presiden RI masa periode 2024 - 2029 dalam hal ini Paslon no urut 3 Ganjar Pranowo dan calon wakil Presiden Mahfud MD akan tiba Ambon guna menyampaikan visi misinya pada kampanye Akbar di Lapangan merdeka Ambon. Senin 26/01/2024.

Jelang kedatangan Ganjar Mahfud, sejumlah tim relawan For Ganjar Mahfud di Maluku melakukan persiapan lewat duduk bersama dalam sebuah pertemuan yang di selenggarakan sore tadi pukul 15 : 00 Wit, hingga malam ini pada ruang pertemuan lantai 2 Kantor DPD PDIP Karpan Ambon.



Pertemuan tersebut di pimpin lansung oleh H. Sahureka yang juga adalah pengurus DPD partai PDIP Provinsi Maluku.

Pertemuan itu di hadiri oleh semua pimpinan - pimpinan tim relawan Ganjar Mahfud di Ambon, kurang lebih sebanyak 20 orang pimpinan - pimpinan Tim Relawan di Ambon.


Dalam pertemuan tersebut, berbagai hal di bicarakan terkait persiapan penjemputan hingga waktu kampanye Ganjar Mahfud di Lapmer nanti.



Informasi yang di terima Redaksi Media Global Timur News, dari hasil pertemuan tersebut, masing - masing tim relawan akan mempersiapkan simpatisan dan masa pendukung dari masing - masing tim sebanyak 500 orang yang akan membanjiri lapmer.

Selain itu, di rencanakan usai kampanye Ganjar akan mengunjungi Kecamatan Leihitu, dan dalam kunjungan itu akan di ikuti serta simpatisan serta relawan dan masa pendukung.




Tim Relawan Ganjar Mahfud di Ambon yang sial turun lapmer guna memberikan dukungan yakni" 

Daftar Relawan:

1. SAHABAT GANJAR

2. PROGAM

3. RGP 2024

4. GP. MARHEIN MALUKU

5. DWGP

6. SPARTAN

7. TIM PEMENANGAN MUDA

8. RGP MALUKU

9. KAWAN GANJAR BERSATU

10. GUNTUR MALUKU

11. KOORDINATOR SIMPUL KATOLIK

12. TIM PEMENANGAN MUDA GPMD MALUKU.

(V374)

×
Berita Terbaru Update