Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jalin Kebersamaan Dalam Program Jum'at Bersih, Babinsa Koramil 1504-05/Leihitu Gotong Royong Bangun Masjid

Jumat, 26 Januari 2024 | 21:07 WIT Last Updated 2024-03-18T11:27:19Z

Foto: Babinsa Koramil 1504-05/Leihitu laksanakan karya bakti Jum'at Bersih


Malteng
- Global Timur News - Berkolaborasi dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1504-05/Leihitu laksanakan karya bakti Jum'at Bersih secara gotong royong dalam pekerjaan pembangunan Masjid yang berlokasi di Dusun Oli, Desa Hitu Messing, Kec. Leihitu, Kab. Malteng. Jum'at (26/01/2024).

Program kegiatan Jum'at Bersih dilakukan secara kolaboratif, peran aktif Bintara Pembina Desa (Babinsa), selaku aparat kewilayahan yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat menjadi parameter tercapainya tugas pokok Satuan dan sinergitas TNI-AD dengan rakyat.


Kami selalu membantu dan manunggal, serta membaur dengan masyarakat guna melakukan segala bentuk usaha dan kegiatan yang terbaik dalam konsep pertahanan wilayah, termasuk program kegiatan Jum'at Bersih membawa manfaat bagi masyarakat. Ujar Babinsa


Serma Ollong juga mengatakan selaku Babinsa, dirinya akan terus berupaya untuk mendukung serta melaksanakan program-program Satuan yang berdampak pada kepentingan masyarakat, dan kegiatan Jum'at Bersih sangat membantu warga setempat dalam progres percepatan pembangunan Masjid di Dusun Oli. Ungkapnya


Ia juga menambahkan, bahwa kerjasama dan gotong royong, menjadi asas dalam mewujudkan kemanunggalan yang dapat memberikan edukasi serta nilai-nilai kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Pungkasnya (DNL)

×
Berita Terbaru Update