Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Hadiri Ibadah Syukur Natal Tim Penggerak PKK, Ini Pesan Pj. Walikota Ambon

Kamis, 25 Januari 2024 | 23:28 WIT Last Updated 2024-02-22T03:04:57Z


Ambon
- Global Timur News - Penjabat Walikota Ambon, Drs. Bodewin Wattimena, M.Si, hadir memberikan sambutan dalam Perayaan Ibadah Syukur Natal 2023 sekaligus Ibadah Perdana awal Tahun 2024, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Ambon.

Perayaan Ibadah Syukur Natal itu. berlangsung di Lantai 2 Restaurant Sari Gurih Beach, Lateri, Kec. Baguala, Kota Ambon, pada Kamis (25/1/24) Pukul 19.00 WIT.


Pada kesempatan itu, ia mengatakan bahwa perbedaan itu biasa dan selalu ada dalam dinamika perjalanan bersama.


Dalam ibadah Perdana ini, Bodewin mengajak semua orang untuk menguatkan komitmennya dalam berbuat baik bagi kota ini di tahun 2024. 


"Ibadah Perdana merupakan momen penting yang menandai komitmen dan konsistensi kita dalam menjalankan pelayanan dan merayakan hal-hal yang perdana," ujar Bodewin.


Dirinya menekankan bahwa semua pihak memiliki peran yang beragam dalam kebersamaan ini, dan yang terpenting adalah kita semua berkomitmen untuk membangun Kota Ambon menjadi lebih baik dan maju.


Ia juga mengingatkan kita bahwa perbedaan itu biasa dan selalu ada dalam dinamika perjalanan bersama.


"ketika kita memiliki tujuan yang sama dan komitmen yang teguh, perbedaan tersebut dapat menjadi bagian yang memperkaya perjalanan kita," ucapnya.


Ia berharap bahwa komitmen dan konsistensi kita dalam berbuat baik akan terus terwujud untuk membangun Kota Ambon yang kita cintai.


Ia juga berpesan bahwa dengan memiliki hati yang satu untuk kebaikan, kita akan mendapatkan berkat dari Tuhan. 




"Pesan ini diharapkan dapat menginspirasi kita semua dalam membangun komitmen dan konsistensi kita untuk berbuat yang terbaik bagi Kota Ambon yang kita cintai," tutupnya.


Di akhir acara itu juga diserahkan santunan Untuk Panti Asuhan Maria Mediatrix sebanyak 5 juta rupiah dan Panti Asuhan Almadinah Warasia sebanyak 5 Juta Rupiah.


Hadir pada acara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon Lisa Wattimena, juga selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Ambon, serta Para Pimpinan OPD dilingkup Pemkot Ambon. (DLN)

×
Berita Terbaru Update