Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Gibran Dan Rafi Ahmad Main Bola Di Tulehu, Libatkan Pemain Legendaris

Senin, 08 Januari 2024 | 20:43 WIT Last Updated 2024-01-08T11:43:01Z

Tulehu - Global Timur News - Kunjungi Maluku dalam kepentingan politiknya calon wakil Presiden RI periode 2024 - 2029 Gibran Rakabuming sambangi warga Negeri Liang dan Negeri Tulehu, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah.

Kunjungan ke dua Negeri di Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah itu, berlangsung pada sejak pukul 14 : 00 Wit, hingga pukul 18 : 30 Wit. Senin 8/01/2024

Saat berkunjung ke Negeri Liang, Gibran menyapa warga penuh ramah, rendah hati dan lewat sapaan-nya memberikan harapan - harapan kesejahteraan pada masyarakat Indonesia terlebih pada masyarakat Negeri Liang.


Usai dari Negeri Liang, Gibran yang di dampingi Rafi Ahmad sambangi Negeri Tulehu, dan menggelar kegiatan sepak Bolla melibatkan pemain - pemain legendaris Negeri Tulehu.

Dalam permainan sepak bola dengan menurunkan dua tim dari pemain legendaris itu, Rafi Ahmad terlihat sebagai Penjaga gawang pada salah satu tim, sedangkan Gibran sebagai pemain dari tim lawan dengan nomor punggung 2.

Al hasil dari permainan tersebut, pertandingan berakhir dengan skor 2 : 1, di menangkan oleh tim Gibran, Pertandingan berlangsung dengan waktu 2 x 15 Menit.


Penonton yang membanjiri lapangan sepak Bolla Negeri Tulehu kurang lebih sebanyak sepuluh ribu penonton, walau di guyur hujan deras. 

Ternyata bukan saja hibur rakyat dengan bermain bola, Gibran, Rafi Ahmad, Marcelo Tahitoe juga menghibur rakyat dengan panggung hiburan. (V374)

×
Berita Terbaru Update