Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina Rayakan HUT Kowal ke-61 di Lantamal IX Ambon

Jumat, 05 Januari 2024 | 21:47 WIT Last Updated 2024-02-27T13:24:20Z


Ambon
- Global Timur News - Hari Jumat, 5 Januari 2024 menjadi hari yang bersejarah bagi Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) yang merayakan ulang tahunnya yang ke-61. Perayaan ini diadakan di Gedung Manggala Loka Lantamal IX Ambon dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Komandan Lantamal IX, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina memberikan penghargaan atas kontribusi yang telah diberikan oleh Kowal selama 61 tahun terakhir. 


"Kowal telah membuktikan kualitasnya dalam memberikan kontribusi bagi TNI di berbagai penugasan, baik dalam negeri maupun luar negeri," ujarnya.




Peringatan HUT Kowal ke-61 ini mengusung tema “Kowal Tangguh dan Hebat Menuju Indonesia Maju”. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina berharap peringatan ini dapat menjadi momentum untuk memupuk jiwa korsa dan mewujudkan nilai-nilai moral dan kejuangan Kowal.

Acara ini juga dihadiri oleh Wadan Lantamal IX, para pejabat utama Lantamal IX, Kasatker Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX, Pengurus Korcab IX DJA III, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX. (DLN)

×
Berita Terbaru Update