Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Warga Neniari Butuhkan Akses Jembatan

Sabtu, 02 Desember 2023 | 19:36 WIT Last Updated 2023-12-02T10:36:26Z

 Peristiwa

Taniwel - Global Timur News - Warga Masyarakat Di Desa Pegunungan Taniwel Desa Neniari Sangat Membutuhkan Jembatan Untuk Bagimana Bisa Di Lalui ketika Musim Penghujan, karena Warga sangat sulit untuk melintas salah satu Kali Saku Yang Berada Di Kecamatan Taniwel Bagian Pegunungan Desa Neniari Gunung, kabupaten Seram Bagian Barat.

Dalam akses jalan maupun akses jembatan sangat di perlukan sama warga masyarakat untuk dapat melintas Setiap Proses jalan memang sudah ada untuk masyarakat Dapat lalui dengan Baik.

Namum yang menjadi kendala saat ini ketika musim hujan kali Saku Biasanya Banjir sehingga warga atau penguna roda dua maupun roda empat yang mau melewati kali tersebut harus dengan Berhati - hati Karna sangat membahayakan keselamatan warga yang mau melintas.


Dalam Pantawan Tim liputan pada Area Banjir Di Desa Neniari Yang Hari itu Sementara Banjir Warga yang mau melintas dengan kendaraan Harus Saling mendorong dan Bahu membahu untuk menyebrangkan mobil yang mau Lewat

Bagimana warga dengan Stenga mati hari turun ke kali untuk bahu membahu untuk menahan mobil untuk mendorong ketika mati mesin atau terperosok warga masyarakat dengan giat dan penuh kebersaam sangat luar biasa 


Di Harapkan dari warga kepada pemerinta baik pemerinta kabupaten Pemerinta propinsi Maluku dan Pemerinta pusat dapat melihat dan memberikan dana. Untuk pembuatan jembatan di kali ini agar aktifitas warga ke ibukota kecamatan atau kabupaten dapat berjalan dengan segala baik itu yang kami sangat harapkan dari warga. (Yan)

×
Berita Terbaru Update