Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pj. Walikota Ambon Sampaikan Ini Dalam Perayaan Natal Keluarga Besar Wattimena Satu Moyang

Kamis, 28 Desember 2023 | 07:43 WIT Last Updated 2023-12-27T22:43:03Z


Ambon
- Global Timur News - Keluarga Besar Wattimena Satu Moyang merayakan Syukuran Natal dengan mengusung tema "Kami Datang Untuk Menyembah Yesus Sang Raja - Matius 2:1-12", bertempat di Gedung Baeleo Uikumene Kota Ambon, Rabu (27/12/23), pukul 20:00 Wit.

Dalam perayaan natal ini Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena menyampaikan pesan bahwa Natal, baik di Kota Ambon maupun di mana saja, menunjukkan karakter kita sebagai umat Kristiani dalam menyambut kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus. Karakter ini ditunjukkan dengan cara kita menunjukkan identitas sebagai orang Kristen, yang tercermin dalam lampu-lampu Natal dan perayaan Natal di mana-mana.

 Menurut Wattimena, ini adalah karakter yang ditunjukkan oleh umat Kristiani dalam menyaksikan peristiwa kelahiran Yesus. Dalam konteks persekutuan Wattimena Satu Moyang, kita dikumpulkan dan disatukan dari berbagai latar belakang kehidupan kita. Persekutuan ini adalah persekutuan orang bersaudara, dan karakter yang harus kita tunjukkan adalah saling mengasihi, mendukung, dan menopang.


 "Karakter Wattimena Satu Moyang harus ditunjukkan, bahwa dari mana pun kita berasal, kita hari ini mengikat diri dalam sebuah organisasi persekutuan yang harus kita dukung agar semakin besar dan menjadi organisasi yang inklusif dan terbuka," kata Wattimena.


Wattimena menambahkan, "Organisasi ini tidak memiliki kepentingan kita secara khusus, tetapi merupakan organisasi yang mewadahi niat baik kita. Persekutuan yang dibangun harus ada hasilnya, minimal kita merasa bersaudara. Jika ada hal-hal yang ingin kita wujudkan, silakan diwujudkan sebagai orang bersaudara. Jangan saling sikut yang pada akhirnya bisa memecah belah persekutuan yang sudah kita bangun bersama ini." (DLN)

×
Berita Terbaru Update