Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kunjungan Kerja Perdana Danlanal Saumlaki Ke Posal Larat

Sabtu, 23 Desember 2023 | 23:39 WIT Last Updated 2024-02-27T15:43:45Z


Saumlaki
- Global Timur News - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Saumlaki Letkol Laut (P) I Made Ardyan Budi H.,S.E., M.Tr.Hanla.,CRMP,  di dampingin oleh Ketua Jalasenatri  Cabang 3 Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ibu Wenty Ardyan Budi H melaksanakan kunjungan kerja di Posal Larat Kec Tanimbar Utara Kab. Kepulauan Tanimbar, Maluku. Jum’at (22/12/2023).

Kedatangan Danlanal Saumlaki beserta rombongan di Pulau Larat disambut langsung oleh Camat Tanimbar Utara, Ibu. Meggy F. Tingting S.E., beserta Forkopimcam Tanimbar Utara dan tokoh adat Pulau Larat Tanimbar Utara, diawali dengan penyambutan secara adat dan pengalungan syal.  


Usai penyambutan secara adat dan pengalungan syal oleh Forkopimcam Tanimbar utara, Danlanal Saumlaki beserta Rombongan melaksanakan Tour of Facility dengan meninjau diantaranya Pos TNI AL (Posal) Pulau Larat, Aset tanah milik TNI AL di Desa Lamdesar Barat, lokasi Kampung Bahari Nusantara (KBN) di Desa Watidal dan berkunjunh ke Cooldstoradge PT. Duta Maluku Perkasa.


Kunjugan kerja Danlanal Saumlaki di Pulau Larat Tanimbar Utara mendapat sambutan antusias masyarakat Kec. Tanimbar Utara, dikarenakan selain meninjau bangunan dan potensi maritim di Pulau Larat, Danlanal Saumlaki beserta rombongan juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan sembako bagi masyarakat di sekitar Posal Larat tepatnya di Desa Ridool.




Dalanal Saumlaki berharap dengan kunjunganya di Pulau Larat Kec. Tanimbar Utara dapat terus menjaga fasilitas yang di miliki TNI AL di wilayah Pulau Larat dalam hal ini Posal Larat dan Aset tanah milik TNI AL serta dapat meninjau langsung lokasi Kampung Bahari Nusantara (KBN) di desa Watidal yang akan dilaksanakan tahun depan serta kunjunganya dapat memberi manfaat bagi masyarakat di wilayah Kec. Tanimbar Utara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanimbar Utara Megi F Titing, SE., Danposal Larat Letda Laut (PM) Rendi Setiyawan, Pjs. Danramil 1507-01/Larat diwakili oleh Serka Yosepus, Kapolsek Tanimbar Utara diwakili oleh Aipda F X. Kelitadan, Bhabinkamtibmas Desa Ritabel Bripka A. Daskunda, Sekertaris Kec. Tanimbar Utara Bapak Yoyo Koritelu., SE., Kepala Desa Ritabel Bapak H. Keliduan, S. Sos., Ketua adat Desa Ritabel Bapak A. Ratsina bersama Tokoh-tokoh adat.  (V374)

×
Berita Terbaru Update