Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jumat Curhat Bersama Kapolres SBB di Dusun Manipa, Desa Piru

Sabtu, 23 Desember 2023 | 02:57 WIT Last Updated 2023-12-22T17:57:31Z


SBB
- Global Timur News - Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, bersama dengan para tukang ojek dan pengrajin meubel di Dusun Manipa Desa Piru mengadakan acara Jumat Curhat, Acara ini diadakan di pangkalan Ojek Manipa dengan tujuan untuk memperkenalkan diri serta membangun kedekatan antara pihak Kepolisian dan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan teersebut Kapolres meengatakan"Ingin Berkenalan dan membangun kedekatan dengan masyarakat.

Kapolres Mengharapkan agar perayaan Natal berjalan dengan aman tanpa insiden yang tidak diinginkan, dan mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Piru, khususnya Dusun Manipa.

Usul saran pun di sampaikan oleh Masyarakat yakni" masyarakat mengharapkaan agar Polres SBB meningkatkan kegiatan seperti Jumat Curhat guna meningkatkan kesadaran masyarakat terkait keamanan dan ketertiban.

Melakukan sosialisasi tentang kelengkapan kendaraan kepada pengendara ojek di Desa Piru agar memahami aturan lalu lintas dan Memperbanyak patroli untuk meningkatkan keamanan masyarakat.

Merspon usul saraan masyarakat, Kapolres SBB mngaatakan" Polres SBB selalu aktif dalam kegiatan sosialisasi serta kegiatan Jumat Curhat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.


Dirinya menyebutkan bahwa Satuan Sabhara Polres SBB sering melakukan patroli dan menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan.

Bahkan Kapolres juga Mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan, dan Menyarankan agar persoalan diselesaikan melalui komunikasi yang baik dengan Pemerintah Desa atau langsung dengan pihak Kepolisian. (Yan)


 

×
Berita Terbaru Update